LIGA ITALIA 

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Toni Kroos

beritaterkini99 – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo kabarnya menemui manajemen Si Nyonya tua baru-baru ini. Ronaldo kabarnya meminta manajemen Juve untuk mendatangkan Toni Kroos ke Allianz Stadium di bursa transfer berikutnya.

Juventus sendiri memang tengah jor-joran dalam berinvestasi pemain. Mereka mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik ke Turin demi menjadi jawara Eropa.

Salah satu mega transfer yang mereka lakukan di musim panas ini adalah mendatangkan Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu mereka tebus dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds di musim panas ini.

Dilansir Don Balon, Ronaldo baru-baru ini memberikan sugesti kepada Juventus mengenai pemain mana yang harus mereka datangkan. Ia kabarnya meminta manajemen Bianconeri untuk mendatangkan Toni Kroos.

Mengapa Ronaldo menyarankan Juve untuk membeli Kroos? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Perkuat Lini Tengah

Salah satu alasan mengapa Ronaldo menyarankan Juve untuk mendatangkan Toni Kroos karena ia menilai Juve tidak memiliki banyak gelandang kreatif.

Sejauh ini Juve mengandalkan sosok Miralem Pjanic untuk menjadi pengatur serangan mereka. Namun tidak ada sosok yang memiliki kemampuan setara dengan Pjanic untuk mendistribusikan bola bagi Si Nyonya Tua.

Untuk itu Ronaldo merasa Kroos cocok untuk posisi itu. Ia menilai reputasi Kroos sebagai salah satu pengumpan terbaik dunia cocok untuk memperkuat Juventus.

2 dari 3

Kembalikan Chemistry

Alasan lain mengapa Ronaldo ingin mantan rekannya itu menyusulnya ke Turin karena ia ingin memulihkan performanya.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo menjalani start yang berat di Juventus. Ia gagal mencetak gol di tiga Giornata terakhir di Serie A.

Ronaldo sendiri merasa supply bola yang ia dapatkan masih belum cocok dengan gaya bermainnya. Untuk itu ia ingin Kroos yang selama lima tahun terakhir ini sudah memiliki koneksi permainan yang bagus bagi dirinya.

3 dari 3

Banyak Pesaing

Juventus sendiri bukan satu-satunya peminat jasa Kroos. Ada banyak klub top eropa yang menginginkan jasanya, salah satunya adalah Manchester United.

 

Related posts