LIGA ENGLAND 

David Luiz: Sarri Pelatih Hebat

beritatrekini99 – Maurizio Sarri menjalani start sempurna bersama Chelsea. Dia langsung mendapatkan pujian tinggi dari pilar lini belakang The Blues, David Luiz.

Chelsea selalu menang dalam empat pertandingan awal di Liga Inggris bersama Sarri. Mereka tak sekadar menang, juga mampu tampil produktif dengan membukukan 10 gol.

Sementara lini belakang Si Biru perlu sedikit peningkatan performa dengan sudah kebobolan tiga kali dalam empat pertandingan. Meski demikian, mereka sudah mencatatkan sebanyak dua clean sheet.

 

Kendati belum lama bekerja sama, David Luiz, sudah bisa memberi sanjungan tinggi pada Sarri. Dia disebut sebagai pelatih hebat juga sebagai pribadi yang luar biasa.

“Pertama-tama dia merupakan pribadi yang luar biasa, hebat sebagai seorang manusia,” kata Luiz di Chelsea Magazine.

“Saya yakin pada filosofi ini, lalu setelah itu dia merupakan pelatih hebat. Dia ingin bermain dengan banyak menguasai bola, dia ingin bermain dengan intensitas, untuk bekerja pada detail dan memberi kami informasi yang dia ketahui mengenai laga berikutnya dan lawannya.”

“Setiap pekan dia selalu membuat rencana terbaik untuk pertandingan dan ini luar biasa karena dia bekerja pada cara terbaik untuk tim, untuk kolektif,” dia menambahkan.

Related posts