Lifestyle 

Desahan dan Erangan Bikin Gairah Seksual Menggebu

beritaterkini99- Bukan hanya posisi seks yang bisa membuat gairah seksual pasangan meningkat tajam. Adanya suara-suara seksi seperti desahan dan erangan halus juga meningkatkan gairah seksual.

Seperti dilansir Times of India, agen situs kencan online, Saucy Dates, menurut survei 5.024 pengguna. Hasilnya sekitar 90 persen partisipan pria mengaku bahwa gairahnya meningkat saat berhubungan intim ketika mendengar desahan dan erangan istri.

Sementara itu, 77 persen partisipan wanita mengaku bahwa gairah seksual meningkat saat mendengar suaminya mengerang.

Selain suara erangan yang membuat gairah meningkat, obrolan nakal dan seksi dari pasangan juga meningkatkan gairah seksual. Hanya saja, tidak semua obrolan seksi bisa meningkatkan gairah. Malah sebagian orang menganggap obrolan nakal dinilai kurang pantas dan mengganggu hubungan.

1 dari 1 halaman

Suara napas berat

Suara lain yang bisa membuat gairah bercinta semakin meningkat lainnya baik untuk pria maupun wanita adalah napas berat.

Napas berat saat bercinta atau berhubungan intim dinilai sangat seksi, mendebarkan dan menarik hati. Selain itu bisa menjadi bukti bahwa pasangan menikmati sesi berhubungan yang mereka lakukan.

 

Related posts