LIGA ENGLAND 

Dibuang Guardiola, Joe Hart Tetap Bersyukur

beritaterkini99 – Mantan kiper Manchester City, Joe Hart mengaku tak ada masalah antara dirinya dengan Pep Guardiola. Hart mengaku perpisahan antara dirinya dan Man City berjalan baik dalam ranah profesional.

Nasib Hart di Man City mulai terancam saat Pep Guardiola mendarat di Etihad Stadium dua tahun lalu. Saat itu, Pep dinilai tak akan puas dengan performa Hart. Benar saja, dia mendatangkan Claudio Bravo dan meminjamkan Hart ke Torino.

Sejak saat itu karier Hart semakin merosot. Dia terlempar lagi ke West Ham United sebelum akhirnya mendarat di Burnley hingga saat ini. Meski demikian, Hart tetap menjaga hubungan baik dengan Man City.

Dia merasa berterima kasih dengan kejujuran Guardiola. Baca penjelasan Guardiola selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Kejujuran Guardiola

Menurut Hart, meski keputusan itu berat untuk diterima, dia memuji kejujuran Pep saat menyampaikan kabar tersebut. Hart menilai kejujuran yang ditunjukkan Pep itu membuatnya pergi lebih mudah.

“Saya tak ada masalah dengan Pep, saya pikir dia adalah pelatih top. Dia datang dan dia sangat jujut kepada saya. Saya melihat matanya dan menyalami dia, berterima kasih atas kejujurannya,” ujar Hart di tribalfootball.

“Saya tidak berterima kasih atas opininya, tetapi kejujurannya memang nomor satu. Kami mencoba membuat keputusan terbaik dari situasi tersebut.”

2 dari 2

Tak Canggung

Uniknya, saat Hart kembali mengikuti pramusim Man City di awal musim ini, dia bersyukur ternyata Guardiola dan skuat Man City masih menyambutnya dengan baik. Hart menegaskan sudah melupakan masalah tersebut.

“Itulah yang terjadi. Saya sudah beranjak, bekerja keras, berlatih dengan Man City, saya disambut dengan baik dalam beberapa pramusim terakhir.”

“Situasi itu bisa saja jadi canggung, tetapi tidak demikian,” tutupnya.

Related posts