SEPAKBOLA 

Diincar Real Madrid, Mauricio Pochettino Katakan Tidak

beritaterkini99 – Rencana Real Madrid untuk merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka terancam menemui kegagalan. Pelatih Tottenham Hotspur itu dikabarkan sudah memutuskan untuk menolak pinangan El Real.

Real Madrid sendiri memang tengah mencari manajer baru. Mereka tengah mencari pengganti Julen Lopetegui yang mereka pecat minggu lalu.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi kandidat pelatih baru El Real adalah Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu dinilai punya kemampuan dan track record yang bagus untuk memimpin Los Blancos.

Namun menurut laporan yang diturunkan Sportsmole, Real Madrid akan gigit jari ketika mencoba mendatangkan Pochettino. Pasalnya sang pelatih dikabarkan belum tertarik melatih Real Madrid dalam waktu dekat.

Mengapa Pochettino menolak tawaran Madrid? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Situasi Tidak Kondusif

Menurut laporan tersebut, alasan pertama mengapa Pochettino enggan mengambil pekerjaan di Santiago Bernabeu adalah karena situasi di Real Madrid yang kurang kondusif.

Seperti yang sudah diketahui, El Real menjalani start yang kurang apik musim ini. Mereka hanya memenangkan tiga pertandingan dari total sembilan pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Pochettino sendiri merasa situasi ini akan sulit ia tangani, mengingat manajemen Madrid akan menuntut hasil yang maksimal. Alhasil ia memutuskan untuk menolak tawaran Madrid tersebut.

2 dari 3

Masih Cinta

Selain itu, Pochettino diklaim menolak tawaran Madrid itu karena ia masih memiliki ikatan dengan Tottenham Hotspur.

Pochettino sendiri kabarnya masih bahagia berada di London Utara. Alhasil ia masih belum tertarik untuk pergi dari sana sebelum membawa Spurs meraih kesuksesan.

Selain itu ia juga baru menandatangani kontrak baru dengan Spurs, alhasil ia merasa tidak perlu untuk angkat kaki dari London Utara.

3 dari 3

Start Apik

Real Madrid sendiri saat ini ditangani oleh pelatih tim Castilla mereka, Santiago Solari. Solari sendiri sudah meraih dua kemenangan dari dua laga perdananya sebagai pelatih El Real.

 

Related posts