LIGA SPAIN 

Diisukan Susul Herrera, Bos Madrid: Padahal Saya Liburan

beritatrekini99 – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, sempat dikabarkan turun tangan langsung demi mengajak pemain Porto, Hector Herrera, ke klubnya. Namun ia menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya.

Pemain asal Meksiko tersebut memang sering diberitakan akan hengkang dari Porto menyusul kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini. Dan Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang menginginkan jasanya.

Beberapa waktu lalu, agen Herrera menutup pintu bagi tim manapun yang ingin memboyongnya pada bulan Januari nanti. Namun, ia tidak menutup kemungkinan kliennya akan pindah saat kontraknya berakhir.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Julen Lopetegui.

1 dari 2

Tidak Bertemu dengan Herrera

Tetapi, Julen Lopetegui menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki ketertarikan dengan gelandang berumur 28 tahun itu. Ia dengan tegas menampik rumor yang menyebutkan bahwa dirinya terbang ke Porto untuk menemuinya.

“Rumor Hector Hererra hanyalah sebuah penemuan saja. Saya tidak berada di Porto,” ujar Lopetegui kepada awak media, seperti yang dikutip dari Goal.

“Saya memang pergi berlibur bersama keluarga, tetapi saya tidak menemui Hector,” lanjutnya.

2 dari 2

Mencari Solusi Terbaik

Skuat Real Madrid sendiri bisa dibilang mumpuni pada saat ini, dan membuat Lopetegui harus cermat dalam memilih susunan pemainnya. Ia pun berjanji akan mencari solusi agar seluruh anak asuhnya bisa mendapatkan kesempatan bermain yang layak.

“Kami akan selalu mencoba mencari solusi terbaik, tetapi jelas beberapa pemain akan tampil lebih banyak dari lainnya,” tambahnya.

“Tetapi di kepala saya, musim ini panjang dan semuanya seharusnya siap-siap jika mendapatkan panggilan,” tutupnya.

Pada akhir pekan nanti, Los Merengues akan melawat ke markas Athletic Bilbao guna melakoni laga lanjutan La Liga. Saat ini, juara bertahan Liga Champions tersebut berada di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Related posts