SPORTS 

Espargaro Sarankan Pedrosa Gabung KTM

beritaterkini99- Pembalap KTM, Pol Espargaro bakal menyambut Dani Pedrosa jika gabung timnya untuk MotoGP musim depan. Pedrosa saat ini ramai diberitakan bakal bergabung dengan KTM sebagai pembalap penguji usai kontraknya dengan Honda habis di akhir musim ini.

“Saya harap benar (rumor Pedrosa, red). Dia adalah salah satu yang paling berpengalaman di kelas ini. Dia tahu lebih banyak dari siapapun, mungkin bersama dengan Marquez, tentang Honda,” kata Espargaro seperti dilansir Crash.

Seperti diketahui, Pedrosa memasitkan diri akan pensiun dari Honda begitu MotoGP musim ini berakhir. Honda pun telah mendapuk Jorge Lorenzo sebagai pengganti Pedrosa mulai musim depan.

Berbagai spekulasi pun beredar soal masa depan Pedrosa. Salah satunya adalah rumor yang mengaitkan Pedrosa dengan KTM.

Bagi Espargaro, Pedrosa akan menjadi tambahan yang sangat bagus bagi KTM musim depan. Apalagi, KTM juga telah memastikan telah menggaet Johann Zarco mulai MotoGP musim depan.

“Memiliki rekan seperit Zarco musim depan adalah bagus bagi KTM. Memiliki Pedrosa sebagai pembala penguji akan jadi impian bagi tim kami,” kata Espargaro.

 

1 dari 2 halaman

Tahu Banyak Tentang Motor

Lebih lanjut, Espargaro menilai Pedrosa punya banyak pengetahuan tentang balapan dan motor. Menurut Espargaro, pengetahuan Pedrosa bisa membuat KTM berinovasi.

“Dia tahu banyak tentang detail motor, gaya membalap, perkembangan motor yang berbeda dan bagaimana tim pabrikan menang saat balapan. Jadi, dia bisa memberikan banyak peralatan baru untuk bekerja,” kata Espargaro.

2 dari 2 halaman

Jadwal MotoGP Aragon Akhir Pekan Ini

Jumat, 21 September 2018

14.55 – 15.40 WIB Sesi latihan bebas pertama

19.05 – 19.50 WIB Sesi latihan bebas kedua

Sabtu, 22 September 2018

14.55 – 15.40 WIB Sesi latihan bebas ketiga

18.30 – 19.00 WIB Sesi latihan bebas keempat

19.10 – 19.50 WIB Sesi kualifikasi

Minggu, 23 September 2018

14.40 – 15.00 WIB Sesi pemanasan

19.00 WIB Balapan

Related posts