SEPAKBOLA 

Euro Resmi Diundur, Olivier Giroud Hengkang ke Italia?

Beritaterkini99 – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud diberitakan sudah membulatkan tekad. Ia diberitakan akan pindah ke Italia di musim panas nanti.

Pada bulan Januari kemarin, Giroud memang secara terbuka mengatakan ingin pergi dari Chelsea. Ia ingin hengkang setelah ia tidak mendapat jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Namun striker Timnas Prancis itu batal pindah klub di bursa transfer musim panas kemarin. Hal ini dikarenakan Chelsea tengah krisis striker pada saat itu sehingga Lampard memutuskan memblok kepindahan Giroud.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Giroud sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia memutuskan untuk hengkang dari Chelsea di musim panas nanti.

Simak pertimbangan Giroud meninggalkan Chelsea di bawah ini.

1 dari 3

Demi Euro 2021

Menurut laporan tersebut, Giroud membulatkan tekad untuk pergi dari Chelsea demi mengamankan tempat di Euro 2021.

Beberapa bulan yang lalu Giroud kerap mendapatkan ultimatum dari Didier Deschamps. Pelatih Timnas Prancis itu menyebut Giroud bakal ditinggalkan jika ia tidak bermain reguler.

Mengingat Euro diundur hingga tahun 2021, Giroud memutuskan harus segera pergi dan bermain reguler untuk masuk skuat Les Bleus musim depan.

2 dari 3

Pindah ke Italia

Laporan itu juga melansir bahwa Giroud kemungkinan besar akan pindah ke Italia musim depan.

Ia diberitakan tengah aktif berkomunikasi dengan Lazio. Klub Serie A itu diberitakan sudah mencoba untuk mendatangkan sang striker di musim panas kemarin, namun gagal.

Untuk itu Lazio diberitakan akan mencoba memboyong sang striker dan menjanjikannya jam bermain reguler.

3 dari 3

Pergi Gratisan

Lazio sendiri bisa mendapatkan Giroud secara gratisan di musim panas nanti.

Pasalnya sang striker kontraknya akan habis di Chelsea pada bulan Juni mendatang.

Related posts