TEKNOLOGI 

Fitur Kekinian vivo S1 Bikin Kamu Anti-Kudet

Beritaterkini99 – Setiap orang tentu membutuhkan informasi mengenai apa yang terjadi setiap harinya, biar anti kudet, alias kurang update. Apalagi saat ini lewat media sosial kamu bisa mencari informasi terbaru hanya tinggal dalam genggaman.

Anak muda yang terus terhubung dengan media sosial tentu membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. Karena itu, salah satu smartphone kekinian dari vivo, yakni vivo S1 turut hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial.

Dengan mengusung tagline ‘Unlock Your Style’, vivo berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile untuk mendukung gaya hidupnya. Salah satu fiturnya, vivo S1 dilengkapi layar Super AMOLED ultra all screen untuk menampilkan resolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman di genggaman.

Fitur Kekinian vivo S1 Bikin Kamu Anti-Kudet
Foto: vivo s1

vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari screen touch ID pada layar ketika diaktifkan. Selain itu perangkat ini juga hadir dengan 2 pilihan warna yang cocok untuk anak muda seperti cosmic green dan skyline blue. Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone.

Di sisi kamera, vivo S1 dilengkapi dengan 32 MP AI selfie camera yang dapat mendukung penggunanya anak muda dalam berekspresi. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI triple rear camera.

Tak hanya desain dan kamera yang mumpuni untuk mendukung kamu berekspresi, vivo S1 juga memiliki performa yang tangguh. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan 2.0GHz.

Fitur Kekinian vivo S1 Bikin Kamu Anti-Kudet
Foto: Dok vivo

Dengan RAM 4GB dan ROM 128 GB, pengguna dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dan games dengan lancar, secara bersamaan dan dijamin bebas lag. Selain untuk mendukung kamu update terus media sosial dengan lancar, juga cocok banget buat yang suka gaming sampai berjam-jam.

Jika kamu tertarik dengan ponsel ini, segera dapatkan vivo S1 seharga Rp 3 jutaan di vivo Official Store di seluruh Indonesia. Untuk spesifikasi detail tentang smartphone ini, kamu bisa melihatnya di sini.

Related posts