SEPAKBOLA 

Gabung Barcelona, Martin Braithwaite Tak Sabar Main Bareng Lionel Messi

Beritaterkini99 – Penyerang anyar Barcelona, Martin Braithwaite mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk bisa bermain bareng sang rekannya di lini depan, Lionel Messi.

Braithwaite digaet Barcelona dari Leganes pada Kamis (20/2/2020). Barca bersedia menebus klausul rilis pemain asal Denmark tersebut senilai 18 juta euro.

Braithwaite didatangkan Barca sebagai pengganti Ousmane Dembele dan Luiz Suarez yang harus menepi dalam waktu lama karena cedera. Inilah yang membuat Blaugrana mendapat dispensasi merekrut pemain baru meski jendela transfer tengah ditutup.

1 dari 2

Mimpi jadi Nyata

Braithwaite pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi menjadi pemain Barcelona. Pemain 28 tahun itu mengaku hal ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya sangat senang. Ini merupakan impian masa kecil yang jadi nyata. Semua orang yang bermain sepak bola bermimpi untuk bermain di Barcelona. Inilah saya, dan saya tak sabar memenangkan gelar,” ujar Braithwaite kepada Barca TV.

“Barca adalah klub dengan banyak tekanan, banyak ekspektasi, dan saya di sini untuk mencoba memenangkan semua gelar yang memungkinkan,” lanjutnya.

2 dari 2

Main Bareng Messi

Lebih lanjut, Braithwaite juga tak sungkan untuk mengakui bahwa ia sudah tak sabar untuk bisa bermain bersama seorang Messi.

“Dia [Messi] mungkin merupakan pemain terbaik sepanjang masa, jadi tentu saja ini adalah momen yang penting bagi saya untuk bermain bersama dia dan mengatakan bahwa saya pernah bermain dengannya, jadi saya sangat senang,” tutur Braithwaite.

Braithwaite bisa jadi bakal melakoni debutnya berseragam Blaugrana dalam laga kontra Eibar akhir pekan ini.

Sumber: Barca TV

 

Related posts