LIGA ENGLAND 

Gary Neville Minta Manchester United Pertahankan Jose Mourinho

beritaterkini99- Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyarankan manajemen klub untuk mempertahankan Jose Mourinho. Menurutnya, konflik internal klub harus segera diselesaikan.

“Kita lihat bagaimana Louis van Gaal dan David Moyes dipecat. Manchester United tidak bertindak sesuai tradisi yang mereka miliki,” ujar Neville.

“Saya tahu kita berada pada masa yang berbeda dan kesulitan yang berbeda. Namun, Ed Woodward memberikan kontrak kepada Mourinho tahun lalu, karena itu, klub harus percaya dan mempertahankan Mourinho.”

“Saya tahu bagaimana cerita musim ketiga Jose Mourinho. Namun, dia berpeluang mengubah cerita tersebut di Manchester United. Mourinho dan Woodward harus bisa menyelesaikan permasalahan mereka.”

“Sekarang bukan waktunya untuk bertengkar secara internal dan berpolitik. Mereka harus mengedepankan klub,” ungkap Neville.

Manchester United menelan kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur pada laga pekan ketiga Premier League di Old Trafford. Kekalahan tersebut membuat posisi Mourinho sebagai manajer Manchester United terancam.

Related posts