Fashion 

Gaya Makeup Glamor di Akhir Tahun ala Kylie Jenner

beritaterkini99-Jelang libur akhir tahun, kebanyakan orang terlalu sibuk untuk mempersiapkan liburan. Selain menyiapkan liburan, jangan lupa untuk memikirkan tampilan seperti apa yang akan dipilih untuk hari Natal nanti.

Jika bingung, Kylie Jenner menghadirkan inspirasi makeup untuk Natal dan Tahun Baru dalam koleksi makeup terbarunya. Bernuansa biru, Sahabat Fimela akan merasakan suasana khas Musim Dingin di koleksi makeup terbaru ini. Ditambah lagi, kemasan koleksi makeup ini secara keseluruhan menggunakan motif tetesan salju dan glitter.

Koleksi makeup Kylie Jenner ini menghadirkan paket lengkap untuk membuat tampilan khas Musim Dingin di akhir tahun. Seperti palet eyeshadow dengan tekstur gliter, delapan lipstik mini dengan warna terbaru, empat lipstik dengan nuansa metalik, dan tiga pressed powder dengan semua formula terbaru.

Selain dalam kemasan palet, eyeshadow dari koleksi ini dihadirkan dengan formula krim yang terdiri dari tiga warna. Dari sekian banyak makeup yang dirilis dalam koleksi ini, Kylie Jenner sangat menyukai blush atau pressed powder yang hadir dalam tiga formula terbaru.

 

2 dari 2 halaman

Tips pengaplikasian makeup ala Kylie Jenner

Ketiga pressed powder ini diaplikasikan oleh Kylie Jenner dengan baik untuk menunjang penampilannya. Winter’s Kiss digunakan sebagai perona pipi dengan tampilan yang lebih natural. Blush ini sempat digunakan Kylie Jenner untuk perayaan ulang tahunnya.

Sementara, varian Snow Angel memiliki warna yang pigmented di kulit sehingga memberikan tampilan cantik pada wajah. Terakhir, varian You’re Perfect digunakan sebagai sentuhan akhir untuk memberikan tampilan lembut di bawah mata dan membersihkan kesalahanan makeup agar tidak terlalu terlihat.

Trik makeup ini bisa Sahabat Fimela tiru untuk memberikan tampilan yang maksimal namun cepat di akhir tahun. Selamat mencoba ya!

Related posts