SELEBRITIS 

Gisella Anastasia Dukung Gading Marten dengan Sophia Latjuba?

Beritatrekini99 – Gading Marten beberapa waktu lalu disebut-sebut tengah dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter. Di tengah kabar tersebut, muncul nama lain yang juga diyakini  menjalin hubungan dengan Gading Marten.

Wanita tersebut tak lain adalah Sophia Latjuba. Isu tersebut semakin menguat setelah Sophia Latjuba hadir dalam acara ulang tahun Gading Marten dan menunjukkan keakrabannya dengan putri Gading Marten, Gempita Nora Marten.

Terkait kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba, Gisella Anastasia angkat bicara. Gisella Anastasia mengaku belum mengetahui kebenaran gosip tersebut.

“Enggak tahu, saya belum tanya Mas Gading. Mas Gading kalau ditanyain jawabnya temen, temen, temen, gitu doang. Jadinya mau ngomong apa lagi,” kata Gisella Anastasia, dalam sebuah unggahan dari akun Instagram @starpro_id pada Senin (13/5/2019).

 

2 dari 2 halaman

Yang Terbaik

Terlepas dari benar atau tidaknya gosip tersebut, Gisella Anastasia menyatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung apapun keputusan Gading Marten. Bahkan, Gisella Anastasia menyatakan dukungannya kepada Gading Marten dan Sophia Latjuba, selama itu bisa membuat mereka bahagia.

“Ya bagus lah kalau memang jodoh kan yang terbaik, siapa aja, mau Kak Sophia, mau siapa aja, yang penting baik ke depannya, doain bisa bahagia. Mas Gading bahagia,” ucap Gisel.

Related posts