SELEBRITIS 

Gugat Cerai, Melanie Putria Masih Kompak dengan Suami

Beritaterkini99 – Jauh dari gosip miring, bahtera rumah tangga Melanie Putria dan Angga ‘Maliq & D’Essentials’ terancam kandas. Puteri Indonesia 2002 ini telah menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Mengintip situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat, gugatan Melanie Putria terdaftar dengan nomor perkara 3247/Pdt.G/2018/PA.JB.

Meski tengah menghadapi perceraian, hubungan keduanya masih tampak harmonis. Melanie Putria dan Angga bahkan sempat menghadiri pementasan musik anaknya, Sheemar, bersama.

Melihat unggahan di Instagram Stories-nya, Melanie Putria tampak bangga saat melihat anaknya memainkan tuts piano. Setelah anaknya tampil, Melanie, Angga dan Sheemar berfoto bersama.

2 dari 3 halaman

Baju Kembar

Dalam foto tersebut, kekompakan keluarga kecil ini benar-benar terlihat. Bahkan Melanie dan Angga terlihat serasi dengan memakai baju kembar bermotif garis hitam putih.

So proud of you,” tulis Melanie Putria sebagai keterangan, Sabtu (15/12/2018).

3 dari 3 halaman

8 Tahun Berumah Tangga

Melanie menikah dengan Angga pada 7 Maret 2010 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Selatan. Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang anak, Sheemar Rahman Puradiredja.

Related posts