LIGA ENGLAND 

Harry Kane Sebut Tottenham Hotspur Menghukum Manchester United

beritaterkini99 – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku senang dengan kemenangan telak 3-0 timya atas Manchester United pada pekan ketiga Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

The Lilywhites tampil buruk pada babak pertama yang membuat Manchester United mendominasi permainan. Namun, skuat asuhan Mauricio Pochettino bermain lebih baik pada babak kedua.

Kane membuka kemenangan tim tamu pada menit ke-50. Dua menit berselang, Lucas Moura, membuat skor berubah menjadi 2-0 dan gelandang asal Brasil itu kembali menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-86.

“Kapan pun Anda bermain dalam pertandingan seperti ini saat tandang, gol pertama sangat menentukan,” ujar Kane.

“Kami mendapatkannya dan kemudian kami berhasil menghukum mereka,” ia melanjutkan.

Kemenangan atas Manchester United membuat Tottenham berhasil meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Rentetan hasil positif ini membuat Kane percaya diri bisa meraih gelar Premier League pada akhir musim nanti.

“Itulah satu-satunya cara untuk memenangi liga. Kami tidak memulainya dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, kami kehilangan poin di sini dan di sana. Kemudian kami harus mengejar ketertinggalan tersebut,” tukasnya.

Hasil positif di kandang Manchester United menempatkan Tottenham di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Tim London Utara memiliki poin yang sama dengan Liverpool yang menempati puncak klasemen.

Related posts