UEFA 

Hasil Liga Europa: Lazio Menang Tipis atas Apollon

beritaterkini99Lazio memetik kemenangan di matchday 1 Liga Europa. Menjamu Apollon Limassol, Lazio menang dengan skor 2-1.

Lazio memulai kiprahnya di Grup H Liga Europa 2018/2019 dengan menjamu Apollon di Stadion Olimpico, Kamis (20/9/2018) malam WIB.

Lazio membuka keunggulan di menit ke-14. Felipe Caicedo yang mendapat kawalan dari dua bek Apollon mampu mengoper bola dengan tumitnya kepada Luis Alberto yang tak terkawal di depan gawang. Tanpa kesulitan, Luis Alberto melepaskan tendangan untuk menjebol gawang Apollon.

Keunggulan Lazio baru bertambah di babak kedua. Tuan rumah mendapat penalti di menit ke-84 menyusul pelanggaran terhadap Caicedo.

Ciro Immobile yang masuk sebagai pemain penggati maju sebagai eksekutor. Immobile sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Lazio unggul 2-0.

Apollon sempat menipiskan ketertinggalan tiga menit kemudian. Emilio Zelaya memanfaatkan kemelut di depan gawang Lazio yang tercipta setelah sepak pojok.

Di menit-menit akhir, Lazio berpeluang menambah gol lewat Senad Lulic. Namun, meski sudah melewati kiper, Lulic tak mampu menuntaskan peluangnya menjadi gol. Bola tendangannya dihalau di garis gawang.

Skor 2-1 untuk kemenangan Lazio bertahan hingga laga usai. Di laga lainnya, Marseille dikalahkan 1-2 oleh tamunya, Eintracht Frankfurt.

Susunan Pemain

Lazio: Proto; Bastos, Acerbi, Caceres; Basta, Murgia, Badelj (Lucas Leiva 61), Milinkovic-Savic (Lulic 73), Durmisi; Luis Alberto (Immobile 61); Caicedo

Apollon Limassol: Bruno Vale; Joao Pedro, Roberge, Yuste, Vasiliou; Kryiakou (Markovic 46), Sacchetti; Schembri, Pereyra (Zelaya 69), Papoulis; Maglica (Carayol 46)

Related posts