UEFA 

Hasil Liga Europa: Sevilla Menang Telak, Villarreal Diimbangi Rangers

beritaterkini99 – Dua hasil berbeda didapat tim Spanyol di Matchday I Liga Europa. Sevilla menang telak atas Standard Liege sementara Villareal diimbangi Rangers.

Pada laga Grup J yang dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/9/2018) dinihari WIB, Sevilla bermain dominan dengan membuat total 17 attempts, dengan 12 di antaranya mengarah ke sasaran. Sementara Standard cuma diberi lima attempts, dua on goal.

Laga babak pertama sudah menghasilkan tiga gol di mana Sevilla unggul 2-1. Ever Banega membuka keunggulan pada menit kedelapan sebelum disamakan Standard lewat gol Moussa Djenepo.

Sevilla langsung memimpin lagi dua menit setelahnya lewat gol Franco Vazquez yang menjebol jala Standard. Masuk di babak kedua, Sevilla makin trengginas.

Empat menit setelah jeda, Wissam Ben Yedder memperbesar keunggulan Sevilla jadi 3-1 yang disusul gol keduanya pada menit ke-70. Pesta gol Sevilla dengan skor 5-1 diakhiri gol kedua Banega dari titik putih pada menit ke-74.

Hasil ini membuat Sevilla memuncaki grup sementara disusul FC Krasnodar yang menang 1-0 di markas Akhisarspor.

Sementara pada laga Grup G di El Madrigal, Villarreal harus puas bermain imbang 2-2 kontra Rangers. Dua kali Villarreal memimpin, dua kali pula Rangers mampu membalas.

Hasil Liga Europa: Sevilla Menang Telak, Villarreal Diimbangi Rangers
Rangers berimbang 2-2 kontra Villarreal (Foto: Heino Kalis/REUTERS)

Laga belum genap jalan semenit, Villarreal unggul lewat gol Carlos Bacca dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tepatnya menit ke-61, Rangers menyamakan skor lewat Scott Arfield.

Tak sampai dua menit berselang, Villarreal unggul lagi lewat Gerard Moreno meneruskan umpan Santi Cazorla. Tapi, Rangers asuhan Steven Gerrard lagi-lagi menyamakan skor berkat gol Kyle Lafferty di menit ke-76.

Kedua tim harus puas ada di posisi kedua dan ketiga grup karena posisi puncak jadi milik Rapid Wina yang menang 2-0 atas Spartak Moskow.

Related posts