CHAMPIONS 

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Tottenham: Skor 2-1

beritaterkini99Vecino Beri Inter Milan Kemenangan Dramatis Atas Spurs

Pertandingan Grup B Liga Champions 2018-19 mempertemukan Inter Milan melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Selasa (18/09).

Pertandingan ini berjalan dengan tempo sedang cenderung lambat. Tak banyak peluang yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Babak pertama berlangsung kurang menarik karena organisasi permainan kedua tim yang kurang rapi.

Namun gol Christian Eriksen apda awal babak kedua membuat pertandingan menjadi lebih terbuka. Inter berusaha menekan untuk bisa menyamakan kedudukan. Gol itu akhirnya mereka dapat lima menit sebelum laga usai melalui tembakan indah Mauro Icardi. Inter bahkan mampu membalik kedudukan pada injury time melalui sundulan Matias Vecino.

Simak jalannya pertandingan selengkapnya dengan scroll ke bawah.

1 dari 3

Babak Pertama

Di awal laga, kedua tim masih bermain sangat hati-hati dan mencoba untuk menakar kekuatan dan kelemahan lawan. Tak banyak yang terjadi pada awal pertandingan karena kedua tim tak mampu menciptakan banyak peluang.

Inter lebih banyak menekan lewat sayap-sayap mereka. Inter sebenarnya terlihat bisa memenangkan pertarungan di tengah, tetapi tak bisa mengalirkan bola dengan rapi sehingga lebih banyak mengalirkan bola ke sayap.

Sementara itu, Tottenham mengandalkan Kane untuk menjadi tombak di depan. Umpan-umpan jauh untuk Kane diselingi dengan aksi dribel dari Heung Min Son. Tapi sampai jeda, tak ada gol yang tercipta.

2 dari 3

Babak Kedua

Pertandingan babak kedua masih berlangsung dalam tempo sedang. Namun situasi berubah ketika Tottenham bisa mencetak gol pembuka pad amenit ke-53 melalui Christian Eriksen. Tembakan pemain asal Denmark itu membentur bek Inter dan meluncur masuk ke pojok atas gawang Handanovic.

Tertinggal, Inter menjadi lebih beringas. Mereka mencoba untuk menekan Tottenham tetapi tak memiliki cukup kreativitas dan hanya mengandalkan serangan-serangan dari sayap. Awalnya, Tottenham bisa mengantisipasi bola-bola atas kiriman para winger Inter itu dengan cukup mudah.

Namun Pochettino melakukan beberapa perubahan yang defensif untuk mengamankan keunggulan mereka. Hal ini membuat Inter bisa lebih bebas menguasai bola dan intensitas serangan mereka pun naik tajam.

Inter bisa menyamakan kedudukan melalui sang kapten; Mauro Icardi. Mendapatkan umpan silang dari Kwadwo Asamoah, Icardi melepas tendangan voli first time yang meluncur indah masuk ke gawang Vorm.

Pada injury time, Inter yang mendapatkan momentum terus menyerang gawang Spurs. Berawal dari sepak pojok, De Vrij menyundul bola ke depan gawang yang kemudian diteruskan oleh Vecino untuk mencetak gol kemenangan Inter. Skor 2-1 bertahan sampai laga usai.

3 dari 3

Susunan Pemain Kedua Tim

Hasil ini membawa Inter berada di peringkat dua klasemen sementara Grup B Liga Champions 2018-19. Sementara itu, Tottenham berada di posisi tiga. Dalam pertandingan Grup B lainnya, Barcelona berhasil menang 4-0 atas PSV Eindhoven.

Susunan pemain Inter Milan: Samir Handanovic; Kwadwo Asamoah, Milan Skriniar, Miranda, Stefan de Vrij; Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Matteo Politano, Marcelo Brozovic, Matias Vecino; Mauro Icardi.

Susunan pemain Tottenham: Michel Vorm; Davinson Sanchez, Ben Davies, Serge Aurier, Jan Vertonghen; Mousa Dembele, Christian Eriksen, Eric Dier; Erik Lamela; Harry Kane, Son Heung-min.

Related posts