SEPAKBOLA 

Ingin Bertahan, Adam Lallana Siap Buktikan Kemampuannya di Liverpool

Beritaterkini99 – Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana mengaku tidak khawatir dengan situasi kontraknya saat ini. Sang pemain berjanji akan bekerja keras agar ia dipertahankan oleh The Reds.

Bergabung dari Southampton di tahun 2014 silam, Lallana sempat menjadi pemain kunci bagi Liverpool. Namun dalam dua musim terakhir, ia minim berkontribusi bagi skuat The Reds karena faktor cedera yang berkepanjangan.

Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir di tahun 2020 mendatang. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda manajemen Liverpool akan menyodorkan kontrak baru untuknya.

Lallana mengaku tidak khawatir dengan situasinya saat ini. “Saya tidak mengkhawatirkan masa depan saya,” ujar Lallana kepada The Times.

Baca komentar lengkap sang gelandang serang di bawah ini.

1 dari 3

Tingkatkan Performa

Lallana menyadari bahwa ia tidak akan mendapatkan kontrak baru secara cuma-cuma. Untuk itu ia perlu meningkatkan permainannya untuk mendapatkan kontrak baru dari Liverpool.

“Saya sangat suka bermain di klub ini, namun saya tidak terobsesi dengan masa depan saya. Saat ini saya ingin sefit mungkin, bekerja sekeras mungkin dan sisanya akan bekerja dengan sendirinya.”

“Saya sendiri merasa senang, fit dan kuat dan saya ingin menjadi bagian dari tim terbaik di Eropa saat ini. Saya ingin terus berkembang, karena dua tahun terakhir saya gagal menunjukkan hal itu. Saya tidak bisa menjadi pemain yang sama, saya harus tampil lebih baik lagi karena tim ini sudah menjadi tim lebih baik lagi.”

2 dari 3

Sabar Menanti

Lallana menyebut bahwa saat ini cukup sulit untuk menembus tim utama Liverpool. Namun ia meyakini bahwa kesempatan yang ia tunggu akan datang suatu hari nanti.

“Saya tidak masuk dalam tim ini di pertandingan pertama musim ini. Situasi itu cukup mencengangkan saya, karena saya tidak pernah mengalami kejadian serupa sejak saya bertumbuh di Southampton.”

“Namun ada 60 pertandingan dalam satu musim dan ketika saya merefleksikan beberapa musim terakhir maka saya merasa saya hanya perlu bersabar, terus bekerja keras dan akhirnya saya akan mendapatkan kesempatan saya. Jika saya fit, saya yakin saya bisa berkontribusi untuk tim ini.” ia menandaskan.

3 dari 3

Minim Bermain

Dari empat pertandingan perdana Liverpool musim ini, Lallana memang belum banyak bermain untuk The Reds.

Ia baru bermain selama empat menit saat Liverpool menang 3-1 melawan Arsenal.

Related posts