LIGA ENGLAND 

Inginkan Suso, Chelsea Siap Korbankan Bakayoko

beritaterkini99 – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan berniat menjadikan Tiemoue Bakayoko sebagai alat pemulus untuk menggaet pemain sayap andalan AC Milan, Suso.

Chelsea meminjamkan Bakayoko ke Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Bakayoko menjalani masa peminjaman selama satu musim disertai opsi untuk pembelian permanen.

Jika Bakayoko mampu menemukan performa terbaiknya kembali seperti di AS Monaco, Milan kemungkinan bakal mengaktifkan opsi pembelian tersebut. Namun jika yang terjadi sebaliknya, maka pemain 24 tahun itu akan kembali ke Chelsea.

1 dari 2

Keinginan Chelsea

Namun seperti dilansir Calciomercato, kesepakatan soal Bakayoko membuat channel antara Milan dan Chelsea kini terbuka untuk kemungkinan transfer lainnya

Kubu Chelsea kabarnya bisa jadi akan menggunakan transfer Bakayoko ini sebagai jalan mereka untuk memboyong Suso ke Stamford Bridge.

Chelsea diklaim ikut kepincut dengan performa menawan Suso bersama Milan. Sebelumnya pemain 24 tahun itu disebut-sebut juga menjadi incaran Juventus, Napoli hingga Real Madrid.

2 dari 2

Keinginan Milan

Sebaliknya, Milan juga berniat menjadikan channel yang terbuka dengan Chelsea ini sebagai cara untuk mencoba merekrut Cesc Fabregas atau David Luiz.

Bahkan, Milan bisa jadi akan bergerak mendapatkan tanda tangan Fabregas pada bursa transfer Januari mendatang. Berbeda dengan David Luiz, Fabregas kehilangan tempat utamanya di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Kebetulan, kontrak Fabregas dan Luiz bersama Chelsea sama-sama akan habis pada akhir musim nanti. Karena itu The Blues bisa jadi akan melepas mereka dengan harga murah.

Related posts