SEPAKBOLA 

Jadwal Pertandingan Serie A Akhir Pekan Ini

beritaterkini99 – Sejumlah pertandingan pada giornata kedua Serie A 2018-2019 akan berlangsung sepanjang akhir pekan ini. Juventus dan AC Milan akan bersua lawan sulit pada pekan ini.

Bianconeri mengawali kiprah mereka di Serie A dengan hasil positif berkat kemenangan 3-2 atas Chievo Verona, akhir pekan lalu. Namun, upaya tim asuhan Massimiliano Allegri untuk melanjutkan tren positif akan diadang Lazio pada Sabtu (25/8/2018)

Juventus memiliki modal penting karena akan bermain di Allianz Stadium. Namun, pertandingan ini tidak akan mudah karena Lazio ingin mengobati kekecewaan setelah takluk 1-2 dari Napoli pada laga perdana Serie A.

Di laga lain, AC Milan akan menghadapi Napoli yang diarsiteki Carlo Ancelotti di San Paolo, Minggu (26/8/2018) dini hari. Skuat Gennaro Gattuso wajib tampil prima untuk meladeni Napoli yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Rossoneri akan mengandalkan ketajaman penyerang anyar, Gonzalo Higuain, di laga ini. Striker asal Argentina itu akan berupaya mendobrak pertahanan Partenopei yang digalang Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, Inter akan berupaya meraih kemenangan pertama musim ini saat menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018). Laga pada pekan kedua Serie A ini wajib dimenangi La Beneamata setelah dipermalukan Sassuolo 0-1, pekan lalu.

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Giornata ke-2

Sabtu, 25 Agustus

Juventus Vs Lazio

Napoli Vs Milan

Minggu, 26 Agustus

SPAL Vs Parma

Cagliari Vs Sassuolo

Fiorentina Vs Chievo

Frosinone Vs Bologna

Genoa vs Empoli

Inter Vs Torino

Udinese Vs Sampdoria

Related posts