SEPAKBOLA 

Januari, Everton Coba Boyong Marcos Rojo

beritaterkini99Manchester United nampaknya akan kehilangan salah satu pemain bertahan mereka di bulan Januari nanti. Adalah Marcos Rojo yang kabarnya akan menyingkir dari Old Trafford setelah ia diincar oleh Everton.

Rojo sendiri sejatinya menjadi salah satu pemain yang disukai Jose Mourinho. Di musim pertamanya di Old Trafford, pelatih asal Portugal itu kerap memainkan bek Timnas Argentina itu di jantung pertahanan setan merah.

Namun satu tahun terakhir, Rojo minim berkontribusi untuk setan merah. Cedera berkepanjangan membuatnya kesulitan untuk tampil reguler di tim utama setan merah.

Dilansir The Metro, situasi Rojo ini ternyata diamati oleh Everton. The Toffees kabarnya tertarik untuk memboyong bek 28 tahun itu ke Goodison Park.

Simak rencana Everton untuk mendatangkan Rojo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kekurangan Amunisi

Everton sendiri sejatinya memiliki sejumlah nama-nama top di barisan pertahanan mereka. Ada nama Michael Keane, Kurt Zouma dan Phil Jagielka yang aktif menjaga pertahanan mereka.

Namun Marco Silva menilai barisan pertahanan mereka masih kurang solid. Alhasil ia membutuhkan sosok baru untuk menambah tebal benteng pertahanan mereka tersebut.

Silva sendiri menilai Rojo akan cocok untuk posisi tersebut, karena ia tahu betul kualitas yang dimiliki mantan pemain Sporting Lisbon tersebut, di mana Silva sangat menyukai Rojo yang bisa juga bermain sebagai bek kiri.

2 dari 3

Kemungkinan Dilepas

Menurut laporan yang sama, Jose Mourinho kemungkinan tidak akan menghalangi kepergian Rojo ke Everton.

Mourinho memang cukup sering diberitakan ingin membeli bek tengah baru. Namun saat ini ia sudah memiliki terlalu banyak stok pemain yang bermain sebagai bek tengah.

Alhasil Mourinho kabarnya akan mencoba melego beberapa pemain yang kurang berkontribusi untuk timnya, di mana Rojo menjadi salah satu kandidat yang akan ia tendang keluar dari Old Trafford.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Manchester United kabarnya mematok harga sekitar 18 juta pounds untuk mahar transfer Rojo.

Related posts