LIGA ENGLAND 

Januari, Marcos Rojo Merantau ke Turki?

beritaterkini99 – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya akan berpisah dengan Marcos Rojo di bulan Januari nanti. Sang pemain kabarnya akan dipinang oleh klub Turki, Fenerbahce begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Rojo pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2014 silam. Ia merupakan salah satu pembelian pertama Louis van Gaal saat memulai rezimnya di Old Trafford.

Sempat menjadi andalan di Era Van Gaal dan Jose Mourinho, karir Rojo meredup dua musim belakangan. Cedera berkepanjangan membuat bek Timnas Argentina itu kesulitan memberikan dampak di tim utama MU dalam dua musim terakhir.

Dilansir dari Fotomac, situasi Rojo ini ternyata tengah dipantau oleh Fenerbahce. Raksasa Turki itu kabarnya siap meminang sang pemain di bulan Januari nanti.

Baca rencana Fenerbahce untuk mendatangkan Rojo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Prioritas Utama

Menurut laporan tersebut, Fenerbahce sejatinya sudah cukup lama mengincar Rojo. Mereka kabarnya ingin sang bek merapat ke Istanbul dalam waktu dekat.

Mereka kabarnya membutuhkan sosok baru untuk menjadi motor pertahanan mereka. Mereka percaya Rojo yang sudah malang melintang di Liga Inggris dan di sepakbola Internasional bakal cocok mengisi posisi tersebut.

Mereka juga kabarnya menyukai peran sang pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Alhasil mereka kabarnya semakin menginginkan bek 28 tahun tersebut.

2 dari 3

Kemungkinan Dijual

Rencana Fenerbahce untuk mendatangkan Rojo ini kabarnya mendapatkan respon yang positif dari pihak Manchester United.

Hal ini dikarenakan Manchester United tengah berencana untuk membeli bek tengah baru. Sudah menjadi rahasia umum jika Jose Mourinho tengah mencari bek tengah tangguh untuk memperkuat lini pertahanannya sejak musim panas kemarin.

Rencana Mourinho ini membutuhkan satu slot kosong di lini pertahanan MU, sehingga sang pelatih siap mengorbankan Rojo untuk memberikan slot bagi bek baru MU tersebut.

3 dari 3

Harga Mahal

Rojo sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Ia kabarnya akan dilepas sekitar angka 20-30 juta pounds.

 

Related posts