POLITIK 

Jokowi dan Iriana Bertemu Super Junior di Korsel

beritaterkini99 – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bertemu Super Junior di Korea Selatan. Dalam pertemuan itu Jokowi terlihat diberi album dari boyband yang disingkat Suju tersebut.

Pertemuan Jokowi dan Iriana dengan Super Junior itu diunggah oleh akun Instagram superjunior, Senin (10/9/2018).

Dalam foto itu, terlihat Jokowi dan Iriana berpose salam lima jari bersama dengan personel Super Junior. Jokowi terlihat berdiri di sebelah Leeteuk dan Iriana terlihat berdiri tepat di samping Siwon Choi.

Jokowi dan Iriana Bertemu Super Junior di KorselFoto: Instagram superjunior

Selain itu, terlihat pula ada foto sebuah album yang turut diunggah dalam akun superjunior. Di foto album itu terlihat ada nama Jokowi dan juga tanda tangan dari para personel Super Junior. Hingga pukul 01.28 WIB, unggahan tersebut telah disukai 146.369 pengguna Instagram.

Personel Super Junior juga ada yang mengunggah momen pertemuan itu di akun Instagram pribadinya. Antara lain, Siwon, Leeteuk, dan Yesung.

Mr. President, It was a great honor to meet you. I was deeply inspired. Looking forward to strenthening cultural exchange with Indonesia in the future. Terima Kasih! @jokowi #energyofasia,” tulis Siwon dalam akun pribadinya.

Related posts