CHAMPIONS 

Jose Mourinho: Andai Marouane Fellaini Bisa Bermain

beritaterkini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku sedikit kecewa tidak bisa memainkan Marouane Fellaini pada pertandingan melawan Juventus dini hari tadi. Mourinho menyebut gelandang asal Belgia itu sejatinya bisa menjadi pembeda bagi timnya pada laga tersebut.

Manchester United harus tumbang di pertandingan 3 grup H Liga Champions dini hari tadi. Menjamu Juventus di Old Trafford, mereka harus menyerah dengan ketangguhan tim tamu setelah kalah tipis 1-0 dari wakil Italia tersebut.

Pada laga ini, Manchester United tidak bisa menurunkan tim terbaiknya. Beberapa pemain seperti Marouane Fellaini, Alexis Sanchez dan Jesse Lingard harus menepi karena mereka mengalami cedera.

Mourinho sendiri mengaku menyesal tidak bisa memainkan Fellaini pada laga ini, karena ia menilai sang gelandang bisa menjadi juru selamat timnya dari kekalahan. “Saya benar-benar merindukan Fellaini,” buka Mourinho kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Jadi Pembeda

Mourinho menyebut timnya berhasil menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di babak kedua, dan ia merasa timnya seharusnya bisa menyamakan kedudukan jika ada sosok Fellaini.

“Di babak kedua, kami tampil dominan dan kami berhasil mengunci lawan di areal pertahanan mereka sendiri. Mereka bahkan memasukkan Barzagli sebagai bek tengah ketiga mereka.”

“Dalam situasi seperti ini, Fellaini adalah pemain yang bisa menghadirkan perbedaan bagi kami. Kami benar-benar merindukannya, namun para pemain kami telah melakukan segala yang mereka bisa dan mereka berjuang hingga menit akhir sehingga saya bangga akan mereka.”

2 dari 3

Virus FIFA

Pada kesempatan ini, Mourinho juga mengaku kecewa dengan agenda jeda Internasional yang membuat para pemainnya pulang ke klub dengan kondisi cedera.

“Jika anda perhatikan, cedera yang dialami para pemain kami selalu mereka dapatkan saat mereka bermain di Tim Nasional mereka masing-masing.”

“Alexis mendapatkan cedera bersama Timnas. Fellaini, Sergio Romero dan Jesse Lingard juga begitu, mereka mengalami cedera di Tim Nasional mereka.” keluh pelatih asal Portugal ini.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba untuk bangkit saat menjamu Everton di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

 

Related posts