SEPAKBOLA 

Jose Mourinho Targetkan Kemenangan di Markas Juventus

beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, cukup percaya diri jelang laga melawan Juventus. Meski timnya tidak begitu diunggulkan, Mourinho tetap memasang target tiga poin pada laga kontra Si Nyonya Tua tersebut.

United memang tidak diunggulkan pada laga kontra Juve di matchday keempat Liga Champions Grup H, Kamis (8/11) dini hari WIB. Sebab, laga akan digelar di markas Juve, Allianz Stadium. Selain itu, Juventus juga lebih stabil performanya.

Juventus menjadi klub yang belum tersentuh kekalahan pada musim 2018/19 di semua kompetisi. Bahkan, Paulo Dybala dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan dengan skor 1-0 ketika menjadi lawan United pada matchday ketiga Grup H di Old Trafford.

Di ajang Liga Champions, Juventus selalu menang dalam tiga laga. Jika menang atas United, maka mereka akan lolos ke babak 16 besar. Mourinho pun siap menunda kelolosan Juve dengan memetik poin penuh pada laga di Turin.

1 dari 2

MU Ingin Menang di Turin

Jose Mourinho sejatinya cukup realistis dengan posisi Manchester United di klasemen. Dengan raihan 4 poin, cukup sulit untuk mengejar Juventus yang ada di puncak klasemen dengan 9 poin. Tapi, Mourinho optimis bisa mengalahkan Juve di Turin.

“Besok [Kamis dini hari WIB] adalah big match dan itu sudah cukup besar untuk tidak berpikir ‘apa selanjutnya?’. Ini sudah cukup besar untuk hanya fokus pada Juventus. Itu tidak penting bagi kami,” ucap Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Pertandingan lawan Young Boys dan Valencia akan menentukan posisi kedua. Kami tentu saja ingin menang di laga besok. Kami harus bermain, kami ingin bermain dan kami sangat menginginkan tiga poin,” imbuh manajer asal Portugal tersebut.

2 dari 2

Berjuang Hingga Akhir

Seandainya Manchester United kalah pada laga kontra Juventus, maka kans untuk lolos babak grup belum akan tertutup. Dan, Jose Mourinho memastikan bahwa timnya akan berjuang hingga laga terakhir untuk bisa memastikan satu tiket lolos dari Grup H.

“Pengalaman terbaik untuk tim adalah ketika Anda bermain lawan tim besar. Tapi, itu tidak terjadi di Liga Champions. Ada dua laga lain yang harus kami mainkan dan kami kami akan berjuang lolos hingga laga terakhir,” tandas Mourinho.

 

Related posts