SEPAKBOLA 

Juventus Realisasikan Transfer Arturo Vidal?

beritaterkini99 – Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Arturo Vidal. Si Nyonya Tua kabarnya akan memulangkan sang pemain ke Turin pada builan Januari nanti.

Vidal sendiri baru saja memasuki babak baru dalam karirnya. Pada musim panas lalu ia memutuskan meninggalkan Bayern Munchen untuk bergabung dengan Barcelona.

Namun pemain Timnas Chile itu harus menghadapi kenyataan yang pahit. Di Barcelona ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde, sehingga beberapa waktu yang lalu ia menumpahkan kekesalannya kepada Media.

Dilansir Corriere Dello Sport, situasi Vidal itu sampai ke telinga Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya tertarik untuk menyelamatkan karirnya di bulan Januari nanti.

Mengapa Juventus ingin merekrut Vidal? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Juventus pada awalnya tidak terlalu serius untuk memburu Vidal. Pasalnya mereka sudah memiliki beberapa pemain yang memiliki karakteristik yang serupa dengan sang gelandang.

Namun baru-baru ini Juventus dikejutkan dengan kabar cederanya Emre Can. Sang gelandang kabarnya akan absen cukup lama dari tim utama Si Nyonya Tua.

Dengan kondisi tersebut, Juventus terpaksa untuk membeli gelandang baru di bulan Januari nanti, di mana Arturo Vidal dirasa akan menjadi solusi dari masalah mereka tersebut.

2 dari 3

Tertarik Pindah

Vidal sendiri kabarnya merasa senang ketika mendengar Juventus menginginkan jasanya. Ia kabarnya siap untuk mendengarkan tawaran dari Juventus.

Juventus sendiri bukanlah klub yang asing bagi Vidal. Bersama raksasa Turin ini, ia menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Vidal sendiri juga beberapa kali mengungkapkan bahwa Juventus memiliki tempat yang spesial di hatinya, sehingga ia akan membuka pintu selebar-lebarnya agar mantan klubnya itu merekrutnya kembali.

3 dari 3

Minim Jam Bermain

Vidal sendiri hanya dua kali menjadi starter di 9 pertandingan Barcelona di La Liga, di mana ia sudah mengemas 2 gol dan 2 assist bagi El Blaugrana.

 

Related posts