GAYA HIDUP 

Kata Nikita Mirzani soal Kabar Putus Billy Syahputra dan Hilda Vitria

beritaterkini99- Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan kandas setelah berbulan-bulan dibina. Isu ini mencuat setelah Hilda kedapatan menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Billy di media sosial.

Mengutip keterangan sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani, adalah hal yang wajar bila Billy dan Hilda terlibat pertengkaran. Masalah putus nyambung pun sangat lumrah terjadi bagi pasangan muda.

Halah biasa, kalau pacaran ada putus nyambung. Ya mereka berdua masih adaptasi, penjajakan, jadi kalau ada kayak gitu wajarlah,” imbuh Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Tapi saat diminta konfirmasi secara tegas apakah benar saat ini hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria telah usai, Nikita Mirzani enggan menjawab.

1 dari 3 halaman

Jawaban Nikita Mirzani

“Aduh enggak tahu gue,” paparnya singkat.

“Jangan diomongin entar dia (Billy Syahputra) enggak mau curhat lagi. Ada, lah, namanya masalah pasti ada, lah,” sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Namun, setahu Nikita Mirzani, hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria baik-baik saja. Keduanya saling menyayangi seperti pasangan pada umumnya.

“Baik-baik aja sih, enggak ada yang macam-macam, Hilda juga ngerawat Billy benar, dimasakin tiap hari sampai gendut gitu anak orang. Biasa aja, Billy-nya cinta, Hilda-nya cinta, kalau berantem ya biasa, yang namanya rumah tangga aja bisa cerai, kan,” jelasnya.

 

Related posts