Fashion 

Ke kantor pakai sneakers? ini paduan busana yang tepat

beritaterkini99- Pencil skirts dan sepatu pump merupakan busana kantor yang menjadi andalan bagi para perempuan. Walaupun hingga kini, banyak yang masih terpaku pada dua item itu saja sebagai busana andalan ke kantor. Tapi kini, sahabat FIMELA bisa berkreasi lebih luas untuk menemukan gaya kantor yang nyaman dan tidak membosankan.

Apalagi kini, banyak perusahaan yang mulai memberikan kelonggaran kepada para karyawannya dalam hal berbusana sebatas masih terlihat sopan.

Sebagai referensi, sneakers bisa menjadi sepatu andalan yang dapat memenuhi gaya kantor dan menciptakan kesan profesional. Penasaran busana apa yang bisa dipadukan untuk ciptakan look profesional degan sneakers? Simak berikut ini.

1 dari 4 halaman

1. Sneakers hitam dan trouser

Paduan trouser dan sneakers berwarna hitam merupakan opsi tepat untuk tampil semi formal ke kantor. Sneakers hitam membuat kesan kasual namun tidak terlalu santai. Dengan kombinasi celana bahan, maka akan memberikan twist formal pada tampilan.

2 dari 4 halaman

2. Low top sneakers dan long sleeves dress

Jika biasanya long sleeves dress dipadukan dengan kitten heels atau pump untuk busana formal ke kantor, kini cara lain dan lebih nyaman bisa dicoba. Paduan low top sneakers dengan long sleeves dress dapat menjadi opsi lainnya yang menjadikan tampilan terlihat lebih modern.

3 dari 4 halaman

3. Chunky sneakers dan midi skirt

Ini mengandalkan keahlian untuk memadukannya. Jika ingin terlihat lebih edgy, padukan rok dan kemeja serta chunky sneakers untuk gaya fashion yang terkini.

Related posts