SELEBRITIS 

Kenapa Bella Shofie Tak Pernah Pamer Foto Kehamilan?

beritaterkini99 – Lama menghilang Bella Shofie membawa kabar mengejutkan. Ia ternyata telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada 9 September 2018.

Padahal selama ini, Bella Shofie tidak pernah mengunggah apapun yang berkaitan dengan kehamilannya ataupun dengan siapa ia menikah setelah bercerai dengan Suryono.

Menurut Bella Shofie, ia punya alasan tersendiri mengapa menutupi semuanya. Sebab ia mau fokus dengan kehamilan anaknya. Seperti diketahui, Bella Shofie sebelumnya sempat mengalami keguguran bayi kembar yang dikandungnya.

“Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup semua akses yang bisa membuat saya stress karena itu buat kepentingan saya dan anak saya karena gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama.. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya..,” ujar Bella Shofie melalui Instagram Story-nya.

 

1 dari 2 halaman

Hak Bella Shofie

Buat Bella Shofie, mau mengunggah atau tidak kesehariannya itu adalah hak dirinya. Sebab setiap manusia punya hak tersendiri atas privasinya masing-masing. Lagi pula, orang lain tak berhak mengatur dan ikut campur dalam pribadinya.

“untuk sosmed mau saya posting atau tidak , itu menjadi hak saya karena itu kehidupan pribadi saya.. semua tidak berhak ikut campur didalam dan pasti semua ada alasannya..,” tulis Bella Shofie lagi.

 

2 dari 2 halaman

Peringatkan Warganet

Bella Shofie juga mengingatkan warganet agar tak mencampuri urusannya, apalagi sampai berbuat fitnah. Ia juga memperingatkan agar tak berbuat dosa dari kata-kata atau tuduhan yang ditujukan kepadanya.

“buat netizen yang terhormat jangan terlalu banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo.. saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya.. tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri..

Related posts