Lifestyle 

Keuangan Baik atau Buruk di September? Cek Kata Zodiak

beritaterkini99-Apa Anda percaya dengan ramalan zodiak?. Bagi sebagian besar orang, zodiak sering kali dipakai dalam urusan asmara, karier, dan bahkan keuangan. Untuk hal keuangan, ramalan zodiak dipakai untuk memprediksi keberuntungannya dalam keuangan.

Namun meski tak bisa dipercaya 100 persen, ramalan zodiak dimaksudkan untuk mengetahui kondisi keuangan nantinya, di mana dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar tidak menyesal nantinya.

Lantas, bagaimana ya kira-kira peruntungan keuangan Anda di September berdasarkan ramalan zodiak? Apakah keuangan Anda akan baik atau justru malah buruk?

Daripada penasaran, yuk langsung cek aja kondisi keuangan Anda di September, seperti dilansir dari laman sunsigns.org, Minggu (16/9/2018):

1 dari 13 halaman

1. Aries

Selamat bagi Anda yang berzodiak Aries. Pasalnya Anda akan mempunyai keuangan yang baik di bulan September.

Keuangan diperkirakan berasal dari koneksi sosial dan tepatnya akan terjadi setelah tanggal 16. Sementara itu, karier Anda tetap akan menjadi sumber penghasilan utama.

2 dari 13 halaman

2. Taurus

Sangat disayangkan, perkembangan keuangan Taurus diprediksi akan lambat. Keuangan Taurus bergerak lamban dan bahkan akan mulai bergerak mundur pada tanggal 22.

Selain kondisi finansial Taurus yang tidak baik, zodiak ini juga diprediksi tidak dapat mengambil keputusan yang benar dan cepat mengenai investasi pada bulan ini.

Oleh karena itu, ada baiknya Anda menggunakan periode ini untuk mengasah kecerdasan finansial, serta untuk meningkatkan produk dan layanan.

Hati-hati juga dengan spekulasi (tindakan yang bersifat untung-untungan), karena diprediksi akan berbahaya setelah tanggal 22.

Meski keuangan diprediksi kurang baik, namun Anda tetap dapat tenang karena keuangan akan didorong oleh pasangan atau mitra Anda.

Keuangan pasangan Anda yang sedang menurun, tiba-tiba meningkat dan akan luar biasa di bulan ini.

Mitra Anda siap membantu mengatasi krisis keuangan untuk sementara waktu. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini dan juga gunakan sebaik mungkin, ya!

3 dari 13 halaman

3. Gemini

Kabar baik, keuangan Gemini di bulan September ini diprediksi akan baik. Melihat kesempatan ini, Gemini akan berani berbuat nekat.

Di bulan ini, Gemini dapat menginvestasikan uangnya dalam proyek-proyek spekulatif (tindakan yang bersifat untung-untungan).

Selain itu, Gemini juga akan mendapat dukungan dari teman-temannya dalam usaha keuangan, dan bahkan mereka akan memberi Anda peluang baru untuk mendapatkan uang.

Untuk pengeluaran, Gemini akan menghabiskan uangnya untuk membeli beberapa teknologi baru di bulan ini dengan tujuan membuat metode keuangan miliknya menjadi lebih canggih.

4 dari 13 halaman

4. Cancer

Sama seperti Aries dan Gemini, keuangan Cancer akan baik di bulan ini. Kesehatan moneter yang memuaskan akan berlangsung sampai tanggal 23.

Anda diprediksi akan mendapatkan uang dari investasi dalam penjualan dan usaha pemasaran. Namun, Anda disarankan mencari solusi terkait masalah keuangan dengan mitra Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan uang dari keluarga, usaha keluarga, dan transaksi properti.

Untuk pengeluaran, Anda akan menghabiskan uang untuk membeli peralatan teknologi. Selain itu, proyek domestik juga akan membutuhkan uang.

5 dari 13 halaman

5. Leo

Selamat bagi Leo! Karena keuangan Anda diramalkan akan baik sampai tanggal 22. Pada periode ini, akan menguntungkan Anda untuk investasi dan melakukan pembelian dalam jumlah besar.

Namun jangan lantas senang, karena Anda tetap harus berhati-hati, terlebih setelah tanggal 22, pasalnya Anda akan mengalami dampak negatif yang besar pada keuangan dan keputusan keuangan Anda.

Meski demikian, kebuntuan keuangan ini akan memberi Anda cukup waktu untuk menganalisis strategi keuangan Anda dan untuk mencari masa depan moneter yang lebih baik. Tetap semangat!

6 dari 13 halaman

6. Virgo

Nampaknya bulan kelahiran tak serta merta membuat keuangan Virgo dalam kondisi yang baik sepenuhnya. Ini karena di bulan September ini, Virgo justru diprediksi akan mengalami bulan yang rumit, terlebih dalam hal keuangan.

Di bulan ini, Virgo akan memiliki prospek keuangan yang sangat baik, dan bahkan akan ada bantuan dari orang lain terhadap usaha keuangan Anda.

Namun di lain sisi, pengendalian dan kecerdasan finansial di bulan ini justru akan kacau. Maka ada baiknya, setelah tanggal 22, semua pembelian dan investasi harus ditunda ke bulan berikutnya sampai adanya kejelasan.

7 dari 13 halaman

7. Libra

Libra diprediksi akan memiliki keuangan yang membaik setelah tanggal 7 di bulan September. Sedangkan jika dilihat secara keseluruhan, Libra memang akan memiliki penghasilan yang bagus di bulan ini.

Keahlian keuangan dari pasangan Anda juga sangat baik di bulan ini. Selain itu, Anda juga akan didukung oleh mitra Anda secara finansial.

8 dari 13 halaman

8. Scorpio

Di bulan September ini, keuangan Scorpio menunjukkan peningkatan bertahap. Pemasukan uang akan terasa lebih sulit sampai tanggal 23 dan akan membutuhkan lebih banyak usaha.

Meski keuangan diprediksi tidak seperti yang Anda harapkan, Anda tetap harus bangkit dan berusaha lebih keras. Terlebih Anda diberkati dengan energi yang banyak, tentu seharusnya hal ini tidak menjadi masalah bagi Anda.

Nantinya setelah tanggal 23, kemakmuran keuangan akan ditingkatkan oleh intuisi (bisikan hati) Anda dan oleh bimbingan spiritual.

9 dari 13 halaman

9. Sagitarius

Keuangan Sagitarius diperkirakan akan baik selama periode yang lebih lama. Namun saat ini, harapan finansial Anda yang terlalu tinggi justru membuat penghasilan Anda tampak terlihat kecil.

Bertoleransilah dan tunggu uang mengalir. Anda harus mencoba untuk menyeimbangkan anggaran dengan mengurangi pengeluaran.

10 dari 13 halaman

10. Capricorn

Pendapatan keuangan Capricorn tidak menunjukkan kemajuan yang berarti di bulan September. Oleh karenanya, bulan ini bukanlah bulan yang baik bagi Anda untuk pembelian atau investasi besar.

Meski keuangan Anda belum menunjukkan hal yang berarti, namun di lain sisi, mitra atau pasangan Anda akan melakukannya dengan sangat baik dan bahkan penghasilannya akan meningkat.

11 dari 13 halaman

11. Aquarius

Keuangan pribadi Aquarius di bulan September nampaknya akan terganggu oleh keterlambatan dan penundaan. Penghasilan Anda mungkin tetap akan cukup jika Anda terus mengawasi pengeluaran.

Meski demikian, Anda tidak akan memiliki masalah dalam mengumpulkan uang untuk proyek-proyek moneter sampai tanggal 23.

Sementara itu, mitra atau pasangan Anda justru melakukannya dengan sangat baik. Secara keseluruhan, keuangan keluarga dipengaruhi oleh kemunduran, oleh karenanya Anda harus melakukan koreksi terhadap organisasi keuangan Anda.

Selain itu, mitra Anda disarankan untuk lebih berhati-hati lagi sebelum masuk ke proyek baru, atau saat melakukan investasi baru.

12 dari 13 halaman

12. Pisces

Berbanding terbalik dengan Aquarius, keuangan pribadi Pisces justru tidak begitu penting di bulan ini. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan keterampilan dan upaya Anda untuk mendorong orang lain berhasil secara finansial.

Anda tentu akan maju selangkah dalam kehidupan keuangan jika Anda mau membagi uang dengan orang lain.

Namun di bulan September ini, ada baiknya Anda mengurangi semua pengeluaran yang tidak perlu dan menyimpan pembelian hanya untuk kebutuhan dasar saja.

Related posts