SEPAKBOLA 

Keylor Navas Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim?

Beritaterkini99 – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas nampaknya sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Kiper asal Kosta Rika itu disebut sudah memantapkan hati untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti.

Navas sendiri pertama kali datang ke Bernabeu di tahun 2014 silam. Ia yang tampil apik di Piala Dunia Brasil itu direkrut sebagai pesaing dari Iker Casillas di bawah mistar gawang Real Madrid.

Perlahan tapi pasti, Navas mulai mengklaim posisi kiper utama El Real. Di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane, ia menjadi salah satu pemain yang posisinya tidak tergeserkan, di mana ia membantu El Real memenangkan 3 trofi Liga Champions beruntun dalam tiga tahun terakhir.

Dilansir Don Balon, Navas nampaknya akan segera mengakhiri perjalanannya di Bernabeu. Ia disebut sudah mantap hengkang dari raksasa Spanyol itu dalam waktu dekat.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Navas.

1 dari 3

Kecewa

Laporan itu mengklaim Navas ingin pergi dari Real Madrid setelah mendapatkan perlakuan yang mengecewakan dari Santiago Solari.

Solari sendiri pada saat naik jabatan sebagai manajer tim utama Real Madrid berjanji akan memberikan jam bermain yang adil bagi Navas dan kiper baru El Real, Thibaut Courtois. Keduanya akan sering dirotasi sepanjang musim ini.

Namun dalam perjalanannya, Solari lebih suka memainkan kiper TImnas Belgia itu ketimbang Navas, sehingga jam bermainnya menurun dengan drastis di tim utama El Real.

2 dari 3

Pergi ke Italia?

Menurut rumor yang beredar, Navas akan melanjutkan karinya di Italia. Ia disebut akan direkrut oleh juara bertahan Serie A, Juventus.

Juve sendiri saat ini mengalami masalah dengan dua kiper mereka, Wojciech Szczesny dan Mattia Perin. Kedua kiper ini performanya masih belum stabil sehingga gawang mereka masih sering bobol musim ini.

Alhasil Cristiano Ronaldo kabarnya merekomendasikan Navas kepada Allegri, di mana sang pelatih tertarik untuk merekrut eks Levante tersebut.

3 dari 3

Kontrak Hampir Habis

Kontrak Navas sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

 

Related posts