LIGA ENGLAND 

Klopp Ungkap Alasan Tak Jadikan Henderson Starter

beritaterkini99 – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan alasan tak memainkan kapten Jordan Henderson sejak menit pertama dalam laga kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (15/9).

Dalam laga di Wembley ini, Klopp mencadangkan Henderson. Gelandang 28 tahun itu baru bermain sejak menit ke74 menggantikan Roberto Firmino.

Klopp lebih memilih memainkan Naby Keita sejak menit pertama, sama seperti di tiga awal musim ini sebelum ia menjadikan Henderson starter dalam laga pekan keempat melawan Leicester City.

1 dari 2

Alasan Klopp

Liverpool sendiri sukses meneruskan catatan impresif mereka awal musim ini dengan mengalahkan Tottenham 2-1 sekaligus menyapu bersih lima kemenangan dalam lima pekan perdana.”Kami sangat membutuhkan Hendo dan saya rasa untuk saat ini tak masuk akan memainkannya terus menerus, itulah alasannya. Ia masih sedikit beradaptasi dengan intensitas,” ungkap Klopp kepada Sky Sports.

“Hendo butuh kekuatan fisiknya secara penuh. Saya yakin ia akan memilikinya hari ini ketika ia bermain (vs Spurs) dan pada Selasa juga,” tambahnya.

2 dari 2

Bersiap Lawan PSG

Usai meraih kemenangan atas Spurs, Liverpool kini langsung mengalihkan konsentrasi mereka ke laga matchday pertama Liga Champions tengah pekan depan.Liverpool yang berstatus sebagai finalis musim lalu akan mengawali petualangan mereka dengan menjamu tim bertabur bintang, PSG di Anfield.

 

Related posts