Fashion 

Koleksi Disney Micky Mouse Meriahkan Jakarta Fashion Week 2019

beritatrekini99 – Dalam rangka merayakan 90 tahun anniversary Mickey Mouse, Disney menampilkan berbagai koleksi terbaru dengan tema Disney’s Mickey Mouse The True Original di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Senin, 22 Oktober 2019.

Mengingat banyaknya penggemar Micky Mouse di Indonesia, Herry Salim, selaku Country Head Disney Indonesia, sangat senang melakukan kolaborasi dengan para mitra untuk membawa berbagai pengalaman unik yang menggambarkan karakteristik ikonis Disney’s Mickey Mouse The True Original.

Disney Indonesia pun menghadirkan pemandangan unik di runway Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 bagi para penggemar melalui deretan koleksi spesial, di mana karakter Mickey Mouse berpadu dengan sejumah ornamen, termasuk kain tradisonal Indonesia

Evolusi Mickey Mouse dari masa ke masa, serta pesonanya yang kerap menjadi inspirasi dalam dunia seni dan fashion tercermin dalam rangkaian koleksi, baik untuk remaja maupun dewasa.

Pertunjukkan fashion show di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 ini menampilkan beragam koleksi yang tentunya terinspirasi dari Mickey Mouse. Acara ini merupakan kerja sama antara Matahari Department Store, Pop u, SUQMA, UBS Gold, dan IKAT Indonesia.

Related posts