SELEBRITIS 

Konser Syahrini Disebut Juga Diminati Para Penonton dari Negeri Tetangga

beritaterkini99Syahrini memang selalu memberikan kejutan di setiap kehadirannya. Kali ini tiket konser tunggalnya telah sold out.

Tak hanya itu, penyanyi yang kerap tampil dengan kata-kata ajaibnya ini mematok harga tiket hingga Rp 25 juta. Lebih dari 20 seat telah terjual untuk tiket seharga 25 juta. Masing-masing dari penonton tersebut akan mendapatkan sesuatu yang spesial.

“23 terjual habis front seat, zona khusus. Terus after show ada meet and greet Syahrini eksklusif box juga. Ada produk yang eksklusiflah,” ujar Dino Hamid, selaku promotor konser saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Tiket tersebut pun telah dibeli oleh penggemarnya dari beberapa negara. Tidak hanya Indonesia, namun juga Brunei Darussalam hingga Malaysia.

“Ngomongin datanya jujur saya nggak ada yang kenal. Tapi ada dari Malaysia, Brunei Darussalam, Bogor, dan lain-lain. Nggak tahu karena sistem online reservasi,” tambah Dino.

Sejunlah musisi juga akan hadir di konser bertajuk ‘Journey of Syahrini’ ini.

“Yang sudah beli tiket tuh Mimi dateng, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Afgan, Chakra Khan, Vidi Aldiano, Slank, yang semua di posting itulah. Sold out semua,” tukas Syahrini di sela-sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Konser yang membawa kita pada sepuluh tahun perjalanan bermusik penyanyi berjambul khatulistiwa ini akan digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada tanggal 20 Desember mendatang.

Related posts