SEPAKBOLA 

Koulibaly: Napoli Siap Balas Dendam ke Arsenal!

Beritatrekini99– Sebuah tekad diungkapkan oleh Kalidou Koulibaly. Bek Napoli itu menegaskan timnya ingin mengalahkan Arsenal di San Paolo pada dini hari nanti.

Arsenal sendiri saat ini tengah berada di kota Naples, Italia. Mereka tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan leg kedua perempat Final Liga Europa menghadapi tuan rumah, Napoli.

Di leg pertama kemarin, Arsenal keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Pada laga tersebut, Napoli melakukan sejumlah kesalahan fatal sehingga Arsenal bisa memanfaatkan itu dan mengubahnya menjadi gol.

Koulibaly sendiri menegaskan situasinya di San Paolo nanti malam akan berbeda dengan pertandingan di Emirates Stadium minggu lalu. “Kami benar-benar marah dengan performa kami di London,” buka Kalidou kepada situs resmi Napoli.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Perbaiki Performa

Koulibaly mengakui bahwa timnya bermain di bawah standard pada leg pertama, sehingga mereka harus pulang sambil membawa kekalahan minggu lalu.

Namun ia menjamin bahwa pada laga ini timnya sudah berbenah dan siap memberikan yang terbaik melawan Arsenal.

“Kami tahu kami bermain dengan kacau minggu lalu dan kami juga tahu kami tidak menunjukkan kualitas sejati kami. Kami sudah bertekad untuk melakukan hal yang sebaliknya pada pertandingan besok.”

2 dari 2

Peluang Masih Terbuka

Koulibaly juga mengakui bahwa mengejar ketertinggalan 2-0 itu bukan tugas yang mudah.

Namun ia optimis timnya mampu memangkas ketertinggalan itu pada laga dini hari nanti, terutama karena mereka akan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

“Kami masih memiliki peluang untuk lolos jika kami bermain dengan kemampuan terbaik kami. Peluang kami masih terbuka. Kami hanya perlu bermain agresif dan menekan Arsenal dan kami siap untuk pertandingan itu.” tandasnya.

Related posts