SEPAKBOLA 

Legenda Liverpool Akui Salah Pemain Fenomenal

beritaterkini99 – Legenda Liverpool, Robbie Keane, mengaku kagum dengan Mohamed Salah. Di mata Keane, pria asal Mesir itu adalah pemain spesial.

Salah gabung Liverpool dari AS Roma pada musim lalu dengan transfer 42 juta euro. Sang pemain kemudian sukses mengantar Liverpool ke final Liga Champions.

Salah berjasa besar dengan melesakkan 10 gol dan 5 assist dalam 13 pertandingan The Reds di kompetisi tersebut. Total, Salah menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool musim lalu.

Berkat prestasinya itu, Salah terpilih jadi Pemain Terbaik di Liga Inggris. Ia juga digadang-gadang jadi pemenang Ballon d’Or 2018.

1 dari 3 halaman

Komentar Keane

Keane mengaku kagum dengan pencapaian Salah, setelah sebelumnya sempat terbuang ke Serie A.

“Fakta bahwa Salah pergi ke Italia dan bisa bersinar bersama Fiorentina dan Roma dan kemudian kembali ke Inggris dan menghasilkan pertunjukan yang dia lakukan dengan Liverpool, itu fenomenal,” kata Keane seperti dilansir Soccerway.

“Salah terus mencari kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pemain dan dia melakukannya di Liverpool bersama Jurgen Klopp. Cara mereka bermain pasti sesuai dengan gayanya,” Keane menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tetap Jadi Andalan

Musim ini, Salah kembali jadi andalan Liverpool di lini depan. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, ketiganya jadi trio paling menakutkan di kompetisi Eropa.

Related posts