SEPAKBOLA 

Lenglet Tak Yakin Dembele Bakal Minggat ke Liverpool

Beritaterkini99– Defender Barcelona Clement Lenglet mengaku tak yakin Ousmane Dembele akan pindah ke Liverpool Januari mendatang.

Dembele didatangkan ke Barcelona pada Agustus 2017 lalu. Ia didatangkan dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Namun belum genap semusim di Camp Nou, pemain asal Prancis itu kerap disebut-sebut bakal meninggalkan Barca. Ia sempat disebut akan dikorbankan oleh Blaugrana jika klub itu sukses mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sejumlah klub kemudian dikait-kaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu. Di antaranya adalah Liverpool yang memang disebut sudah lama mengincarnya. Kemudian ada juga Arsenal, PSG hingga Manchester United dan Chelsea.

1 dari 2

Pecahkan Rekor

Namun kabar itu sempat ditepis oleh Dembele sendiri. Ia mengaku akan setia bersama dengan Barcelona. Apalagi ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Namun tetap saja gosip yang menyebut Barca siap melego Dembele bermunculan. Apalagi ada kabar bahwa ia dikucilkan di skuat Blaugrana dan ia juga tak akur dengan Ernesto Valverde.

Masa depannya disebut makin tak jelas karena belakangan ini ia kerap ditepikan oleh Valverde dari skuat utama Barca. Ia bahkan tak masuk skuat saat timnya berduel dengan Real Betis akhir pekan kemarin.

Liverpool lantas dikaitkan lagi dengan Dembele. Mereka disebut siap memecahkan rekor transfernya dengan merekrutnya seharga 98 juta euro pada bursa transfer musim dingin mendatang.

2 dari 2

Bantahan Lenglet

Gosip Dembele ini kemudian ditanyakan kepada Lenglet, yang notabene punya paspor yang sama. Bek berusia 23 tahun ini mengaku tak yakin Dembele akan pindah karena ia merasa kondisi kompatriotnya tersebut baik-baik saja di Camp Nou.

“Jika Dembele tampak serius di tribun, saya pikir itu bisa dimengerti,” jawabnya pada Goal International ketika ditanya tentang perilaku Dembele.

“Kami dalam kondisi tertinggal dan jika ia mulai tertawa orang tidak akan mengerti itu. Saya tidak berpikir ada masalah dengan dirinya, ia sakit, ia tidak bisa berlatih dan pelatih memilih pemain lain,” terangnya.

“Ini adalah hal-hal yang terjadi di setiap klub dan kita semua harus bergerak ke arah yang sama untuk mencapai tujuan kita,” tegasnya.

 

Related posts