LIGA ENGLAND 

Liverpool Dekati Gelandang PSG

beritaterkini99- Liverpool dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan gelandang PSG, Adrien Rabiot. The Reds berpeluang merekrut Rabiot secara cuma-cuma pada akhir musim 2018-19.

Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pemain berusia 23 tahun itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Les Parisiens.

Rabiot merasa PSG tak memberinya jaminan untuk bermain reguler. Ia pun berencana mencari tantangan bersama klub lain.

Sebelumnya, Barcelona disebut sebagai klub yang paling berpeluang menampung Rabiot. Namun, klub asal Spanyol itu tak cepat mengambil keputusan untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Barcelona berharap bisa mendapatkan Rabiot secara cuma-cuma. Tetapi tidak memperhitungkan kalau ada klub lain yang juga mengincar skenario serupa.

Menurut jurnalis asal Prancis, Julien Laurens, Liverpool sudah berada selangkah di depan untuk mengamankan jasa Rabiot pada akhir musim 2018-19.

“Liverpool dan perwakilan Rabiot sudah bertemu. Hasilnya cukup positif. Saya rasa, kedua pihak sudah bertemu lebih dari sekali,” ujar Laurens.

“Jurgen Klopp sudah memerhatikan Rabiot sejak ia belum menjadi manajer Liverpool. Kini, ia memiliki kesempatan untuk bekerja bersama pemain tersebut.”

“Jika melihat transfer Naby Keita, mungkin Liverpool akan melakukan hal yang sama dengan menyodorkan perjanjian pra-kontrak kepada Rabiot,” ungkap Laurens.

Selain Liverpool dan Barcelona, Rabiot juga terus dikaitkan dengan klub asal Italia, Juventus.

Related posts