CHAMPIONS 

liverpool di grup maut begini komentar klopp

berittaerkini99 – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memilih untuk tidak menanggapi secara berlebihan soal hasil undian fase grup Liga Champions 2018-2019 yang dilakukan di The Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018). Mereka tergabung di Grup C bersama Paris Saint-Germain (PSG), Napoli dan Crvena Zvezda (Red Star Belgrade). Harus diakui, grup tersebut termasuk yang paling berat karena mempertemukan klub-klub elite Eropa. Meski demikian, Klopp memilih untuk tidak membesar-besarkan hasil undian tersebut karena dia menerimanya.
Nostalgia dan Perseteruan Baru Bahkan, manajer berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa pertandingan di Liga Champions memang harus selalu sulit. “Saya telah mengantisipasi akan berada di grup yang sulit dan kini telah terbukti,” ucap Klopp seperti dikutip beritaterkini99 dari UEFA.com. “Inilah arti sesungguhnya dari Liga Champions. Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbesar di dunia, jadi semua pertandingan akan sulit dan memang seharusnya demikian,” tuturnya.
Musim lalu, Liverpool lolos ke fase gugur dengan status sebagai juara Grup E mengungguli Sevilla, Spartak Moskva dan Maribor. Langkah mereka terbilang sensasional karena mampu mencapai final sebelum ditaklukkan sang juara bertahan, Real Madrid.

Related posts