SEPAKBOLA 

Lucas Vazquez: Madrid Hanya Selisih Empat Poin dari Barcelona

Beritaterkini99 – La Liga musim 2018/19 ini berjalan ketat. Memasuki pekan ke-12, Barcelona masih berada di puncak dengan 24 poin, namun Madrid yang di posisi keenam hanya tertinggal empat poin dengan torehan 20 poin. Barca baru saja menelan kekalahan dari Real Betis sementara Madrid menang telak atas Celta Vigo.

Senin (12/11) dini hari WIB tadi, Madrid menaklukkan Celta Vigo dengan skor 2-1. Pertandingan tersebut berjalan intens karena pemain-pemain Celta bermain dengan sangat agresif dan beberapa kali membuat pelanggaran keras.

Vazquez menilai kemenangan ini sangatlah penting bagi skuat Madrid. melihat situasi klasemen saat ini, Madrid harus menang untuk terus mendaki klasemen dan mendekati Barcelona.

Vazquez juga percaya Madrid bisa segera memangkas jarak empat poin dari Barca tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Krusial

Menurut Vazquez, semua pemain Madrid sudah paham betul pentingnya laga tersebut. Kemenangan itu krusial, sebab kini Madrid bisa terus memberikan tekanan pada Barcelona sekaligus mendaki klasemen dengan perlahan.

“Sebelum pertandingan itu kami sudah tahu bahwa kemenangan kami krusial melihat situasi di depan kami. Tim kami menunjukkan karakter yang sebenarnya dan keluar dari situasi yang sulit,” ungkap Vazquez di laman resmi Real Madrid.

“Anda harus gembira dengan kemenangan ini. Kami tertinggal empat poin dari Barcelona dan kami sangat siap untuk berjuang semaksimal mungkin dan memangkas jarak itu.”

2 dari 2

Solari

Solari
Santiago Solari. © AP

Lebih lanjut, Vazquez juga percaya Madrid sudah meraih hasil positif sejak dilaith Solari. Dia menilai saat ini semua pemain Madrid sudah gembira dengan kepelatihan Solari dan siap mendukung Solari sampai maksimal.

“Tujuan klub dan para pemain adalah untuk memastikan bahwa perubahan pelatih bisa membawa keberuntungan dan kami melihat itu terjadi, jadi kami sangat senang. ”

“Selama semusim beberapa pemain pasti bermain lebih banyak atau lebih sedikit tetapi hal yang krusial adalah terus menjaga hasil positif yang bisa membuat kami terus berjuang untuk gelar di depan,” sambungnya.

“Kami gembira dengan Solari, kami bekerja dengan baik dan terdapat dinamika positif selama hasil pertandingan dipertimbangkan.”

Related posts