Fashion 

Makin Kece di Musim Dingin dengan Sneakers Warna Terbaru

beritaterkini99-Dunia fashion, terutama sneakers, akan terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman. Jelang musim dingin di akhir tahun, dibutuhkan sneakers yang nyaman untuk tetap bisa beraktivitas.

Beberapa merek pun merilis koleksi sneakers terbarunya agar tetap cocok digunakan di musim dingin. Salah satunya adalah Puma. Puma melansir sneakers dengan warna terbaru yang cocok untuk perempuan dengan nama Cali.

Sneakers ini menjadi sepatu olahraga yang memiliki desain klasik. Dipadukan dengan gaya baru dengan warna yang lebih monokrom, menciptakan sebuah koleksi yang lebih timeless.

Koleksi Cali ini dihubungkan dengan suasana west coast di musim ini. Sehingga sneakers ini dirancang dengan platform yang lebih effortless namun tetap terlihat chic. Inilah yang menjadi lambang nostalgia musim panas di Golden State.

 

2 dari 2 halaman

Bergaya kontemporer khas Puma California

Selain itu, dengan ciri khas siluet yang rendah, menggambarkan gaya kontemporer yang lebih menarik. Sneakers ini dirilis dengan warna putih dan hitam. Tentu dengan lubang ventilasi sebagai ruang untuk kaki bernafas.

Bagian atas sneakers ini menggunakan kulit yang terinspirasi dari Puma California seri asli. Dengan penalian sepatu yang merekat, warna kontras yang ada pada karet akan memberi garis yang lebih bergaya.

Kenyamanan pun tentu dipikirkan oleh Puma. Di mana sneakers ini menggunakan bahan foil pada tab lateral dan tumit. Sehingga akan mmberikan sentuhan premium sekaligus street style.

Related posts