SEPAKBOLA 

Malcom Ingin Tampil di Pertandingan Besar untuk Buktikan Kualitasnya pada Barcelona

Beritaterkini99 – Pemain anyar Barcelona, Malcom mengaku sudah siap bermain di pertandingan-pertandingan sulit untuk membuktikan bahwa dia memang layak membela klub sekelas Barca. Dia percaya ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitasnya di klub jawara La Liga tersebut.

Malcom baru saja mewujudkan mimpinya mencetak gol di Liga Champions. Dia bahkan membuat gol di laga penting, kontra Inter Milan di matchday 4 fase grup.

Dia mengaku sangat gembira bisa mencetak gol di laga tersebut. Betapa tidak, Malcom bahkan bercucur air mata saat merayakan gol tersebut, gol yang selalu dia impikan.

Kini, Malcom siap memberikan kemampuan terbaiknya dan mengulangi gol tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Gembira

Malcom mengaku hubungannya dengan pelatih Ernesto Valverde berjalan normal meski dia beberapa kali harus mengisi bangku cadangan. Dia hanya ingin bermain di laga sulit untuk membuktikan kualitasnya.

“Saya baik-baik saja dengan Valverde. Saya bicara dengan dia dan dia mengatakan apa yang perlu saya kembangkan dan berada dalam tim. Sekarang saya ingin bermain di laga-laga sulit untuk menunjukkan bahwa saya memiliki kualitas untuk berada dalam tim ini,” ujar Malcom di barcablaugranes.com.

“Saya selalu membayangkan saya bisa mencetak gol di Liga Champions tetapi tidak melawan tim yang begitu kuat, melawan pemain dengan kualitas tinggi.”

“Ketika saya menerima bola dari Coutinho saya berpikir soal melewati lawan saya, itulah yang diminta pelatih, mencoba duel satu lawan satu. Saya sangat gembira bisa mencetak gol itu,” lanjutnya.

2 dari 2

Adaptasi

Adaptasi
Selebrasi Malcom © AP

Lebih lanjut, satu hal lain yang membuat Malcom merasa nyaman di Barca adalah suasana kekeluargaan dalam tim. Dia banyak bicara dengan pemain-pemain Brasil, juga belajar bahasa Spanyol.

“Di Barca semuanya seperti keluarga dan semuanya ingin yang terbaik untuk satu sama lain. Kami banyak bercanda di ruang ganti, saya selalu bersama para pemain Brasil, Coutinho, Arthur, Rafinha, dan kami selalu bersama.”

“Saya lebih banyak bicara dengan mereka tetapi saya baik dengan semua orang. Saya juga bicara dengan Leo, Pique, Luis Suarez, Alba, saya beradaptasi dan belajar bahasa Spanyol,” tandas dia.

Related posts