SEPAKBOLA 

Mane Sebut Skuat Liverpool Tak Tertekan, Hanya Termotivasi

beritaterkini99 – Penyerang Liverpool, Sadio Mane menegaskan bahwa timnya tak merasakan tekanan dalam perburuan gelar juara Premier League 2018/19. Sebaliknya, Mane memastikan bahwa skuat Liverpool sangat termotivasi untuk meraih prestasi.

Musim ini The Reds terbilang seabagai kandidat kuat juara. Skuat Liverpool tampil lebih stabil ketimbang musim lalu. Tim asuhan Jurgen Klopp itu dinilai sebagai satu-satunya tim yang mampu menyulitkan Manchester City.

Saat ini Liverpool menduduki posisi kedua klasemen sementara Premier League 2018/19 dengan 30 poin dari 12 pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari Man City yang berada di puncak.

Laga-laga berat Liverpool memang belum sepenuhnya dilewati. Oleh sebab itu Mane menyebut rekan setimnya sangat termotivasi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Tak Tertekan

Banyak analis sepak bola Premier League yang menilai Liverpool saat ini tertekan, namun Mane membantah kabar tersebut. Menurutnya, skuat Liverpool tak tertekan, justru termotivasi untuk menuntaskan dahaga gelar mereka.

“Ini adalah motivasi, bukan tekanan. Kami masih muda dan kami tahu kami punya tim hebat. Kami akan terus melakukan yang terbaik, tetapi ini bukanlah tekanan. Tekanan tak membantu,” kata Mane di tribalfootball.

“Tentu saja, musim lalu tak ada yang menduga kami bisa berbuat demikian, dan mungkin tahun ini mereka mengharapkan kami melakukannya lagi. Tetapi itu bukanlah tekanan, itu adalah motivasi untuk tampil lebih baik lagi. Anda memang membutuhkan itu.”

2 dari 2

Lebih Baik

Lebih Baik
Liverpool © AFP

Lebih lanjut, Mane juga mengatakan bahwa setiap pemain Liverpool termotivasi untuk tampil lebih baik lagi. Tak hanya itu, dia juga bersaksi bahwa tim Liverpool saat ini lebih mengutamakan kepentingan tim ketimbang individu.

“Tujuan setiap pemain adalah untuk semakin baik dan semakin baik lagi. Karena itulah kami bekerja keras dalam sesi latihan.”

“Namun jangan dilupakan bahwa kami adalah tim, dan hal yang paling penting adalah meraih trofi. Jika tujuan saya membantu tim melakukan itu, atau Mo [Salah] atau Bobby [Firmino], itu bagus,” tutup Mane.

 

Related posts