Fashion 

Manfaat Konsumsi Air Hidrogen Secara Rutin untuk Kecantikan

beritaterkini99- Gaya hidup dengan mengonsumsi air kemasan memudahkan kita dalam aktivitas sehari-hari. Namun tidak ada jaminan air dalam kemasan benar-benar terjaga kualitasnya dan bisa memberikan efek antioksidan yang baik untuk kecantikan kulit.

Mengingat kemasan dalam botol terindikasi rentan terhadap paparan matahari secara langsung, proses penyimpanan dan proses produksi dan pendistrubusian produk ke pasaran. Karena itu, untuk meningkatkan kualitas air minum kemasan maupun sumber air minum dari sumur dan air tanah dalam rumah tangga, K-Link Indonesia meluncurkan Hydrogen Generator Mini.

Hydrogen Generator Mini merupakan sebuah generator penghasil molekul hidrogen terlarut yang mampu menyulap kandungan air menjadi kaya hidrogen. Air hidrogen ini sebagai antioksidan yang baik bagi kesehatan, anti-inflamasi, anti alergi, dan baik untuk kecantikan kulit.

Fungsinya akan mengikat dan menetralisir radikal bebas sekaligus mengeluarkan reactive oksigen dalam tubuh yang merupakan penyebab penuaan, dan berbagai penyakit berbahaya seperti diabetes, tumor dan tekanan darah tinggi.

Meminum 2 liter air hidrogen sama halnya dengan memakan 1032 buah apel, 1512 pisang, 76 wortel, 90 brokoli dan 7,4 labu. Penasaran dengan manfaat mengonsumsi air hidrogen secara rutin untuk kecantikan? Berikut penjelasannya.

1. Memperlambat Proses Penuaan

Hidrogen menunda masa replikatif pada sel induk sumsum tulang dengan mengurangi stres oksidatif. Kemampuan hidrogen molekuler memiliki efek menguntungkan pada penyakit kroris seperti kanker dan penuaan dini.

Air hidrogen berperan memperlambat penuaan dan membuang sel netronik dalam tubuh, membuat tubuh menjadi lebih sehat dan awet muda. Hal ini terjadi karena saat diminum tubuh akan menyerap gas hidrogen dan bekerja sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

 

2 dari 2 halaman

Meningkatkan Kesehatan Kulit

2. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Air hidrogen aktif yang dikonsumsi dapat mengatasi kulit wajah yang kusam dan membantu proses regenerasi pada kulit. Dalam penelitian terhadap manusia, mandi dalam air hidrogen selama 3 bulan memperbaiki keriput di kulit secara signifikan. Air hidrogen juga mengurangi kerusakan sel kulit manusia dari sinar ultraviolet.

Related posts