SEPAKBOLA 

Marcus Rashford: Cristiano Ronaldo Anomali Pemain Tua!

beritaterkini99 – Sebuah rasa kagum diungkapkan Marcus Rashford kepada Cristiano Ronaldo. Rashford menilai bintang Juventus itu semakin tampil mempesona meski usianya yang sudah tidak muda lagi.

Sembilan tahun berkarir di Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk menyudahi karirnya di Spanyol. Ia memutuskan untuk pindah ke Italia, di mana ia bergabung dengan sang juara bertahan, Juventus.

Banyak orang menilai kepindahan Ronaldo ini karena ia sudah habis di Real Madrid. Namun di Juventus ia masih tampil tajam, di mana ia sudah mengemas 7 gol dari total 13 penampilan bersama Si Nyonya Tua musim ini.

Performa konsisten Ronaldo ini diakui Rashford sangat membuatnya terkesima. “Para pemain seusianya sulit bermain sebagus yang ia lakukan sekarang,” buka Rashford di halaman resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pemain di bawah ini.

1 dari 3

Semakin Bagus

Rashford menilai Ronaldo adalah sebuah anomali, di mana ia bisa mempertahankan level permainannya di usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Para pemain saat mendekati akhir karir mereka biasanya level permainan mereka mulai menurun. Namun dia [Ronaldo] berbeda, performanya malah terus naik dari hari ke hari.”

“Bagaiman dia bisa mempertahankan karirnya dan bahkan semakin membaik dari hari ke hari benar-benar sesuatu yang luar biasa.”

2 dari 3

Ngefans Berat

Dalam kesempatan yang sama, Rashford mengakui sangat mengidolakan Ronaldo yang merupakan salah satu pujaan di Old Trafford saat ia masih menjadi pemain United.

“Bagi saya, tidak ada inspirasi yang lebih besar pada dunia sepakbola selain dia. Saya bisa bilang banyak pemain muda United dan para fans kami menonton aksinya saat ia masih membela tim ini, dan mayoritas di antara kami masih mengikuti perkembangan karirnya hingga saat ini.”

“Itulah yang spesial dari United, di mana sekali anda bermain untuk klub ini, maka anda tetap menjadi bagian dari keluarga besar klub ini meski anda berpindah klub. Dia selalu memiliki tempat di hati kami, dan anda bisa lihat itu dari sambutan para fans saat ia kembali ke Old Trafford.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berat

Rashford sendiri akan berduel dengan idolanya di Turin dini hari nanti saat United berhadapan dengan Juventus di pertandingan ke empat grup H Liga Champions.

Related posts