SEPAKBOLA 

Marcus Rashford Dinilai Belum Layak Gabung Real Madrid

Beritaterkini99 – Mantan pemain Arsenal, Stewart Robson menertawakan rumor yang menyebut Marcus Rashford akan pindah ke Real Madrid. Robson menilai berita itu tidak masuk akal, karena Rashford dinilai belum mumpuni untuk bergabung dengan El Real.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa Marcus Rashford tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United. Ia dikabarkan mulai khawatir dengan menit bermain yang ia dapatkan di tim utama setan merah.

Menurut laporan yang beredar, Rashford kabarnya sudah dikontak oleh Real Madrid. Juara Liga Champions itu dikabarkan tertarik memboyong Rashford ke Santiago Bernabeu di bursa transfer terdekat.

Namun di mata Robson, hal itu tidak mungkin terjadi karena Rashford tidak punya kemampuan yang memadai untuk bermain di Real Madrid. “Dia [Rashford] bukan pemain sebagus yang dibayangkan oleh para fans Manchester United,” buka Robson kepada ESPN FC.

Baca komentar lengkap Robson di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Cukup Baik

Robson mengakui bahwa Rashford punya potensi yang bagus, namun ia tidak menilai kemampuan sang striker saat ini sudah cukup baik untuk bermain di Real Madrid.

“Dia memang memiliki potensi yang besar dan ia juga sangat cepat. Namun saya rasa dia belum memahami pertandingan dengan baik.”

“Dia kerap membuat keputusan yang sembrono. Dia juga belum belajar banyak dari Mourinho, karena Mourinho mengatakn ia sering memainkan Rashford tetapi tidak memberinya kesempatan untuk menjadi starter.”

2 dari 3

Perbaiki Performa

Robson juga menyarankan kepada Rashford untuk tidak terpengaruh gosip-gosip seperti ini dan menyuruhnya fokus untuk membenahi performanya bersama setan merah.

“Apakah mereka sudah menemukan posisi terbaiknya? Apakah dia seorang penyerang tengah atau pemain melebar? Dia bermain lebih bagus bersama Timnas Inggris daripada saat bermain di Manchester United.”

“Tetapi saya rasa dia masih belum cukup bagus untuk bermain di Real Madrid. Saya tidak melihat ada perkembangan yang berarti pada dirinya dalam dua tahun terakhir.” tandasnya.

3 dari 3

Minim Gol

Musim ini Rashford baru mencetak dua gol bagi Manchester United di ajang Liga Inggris.

 

Related posts