SEPAKBOLA 

Mau Frenkie De Jong, Barcelona Diminta Siapkan Uang Segini

Beritaterkini99 – Klub Eredivisie, Ajax Amsterdam akhirnya menyerah dengan pendekatan Barcelona atas Frenkie De Jong. Ajax kabarnya sudah menghubungi pihak juara La Liga itu mengenai besaran biaya yang harus mereka keluarkan untuk memboyong sang gelandang ke Catalunya.

Dalam dua tahun terakhir, De Jong merupakan salah satu pemain kunci Ajax Amsterdam. Ia menjadi pengatur permainan Ajax, di mana ia memiliki visi permainan sekaligus akurasi umpan yang bagus.

Barcelona sendiri kabarnya sangat terpikat dengan aksi sang gelandang. Mereka ingin mendatangkan sang pemain untuk menjadi pengganti Andres Iniesta di lini tengah mereka.

Ajax sendiri dikabarkan akhirnya menyerah dengan tawaran yang masuk untuk De Jong. Dilansir The Mirror, tim Eredivisie itu akhirnya siap melepas sang pemain jika Barcelona menebus nilai jualnya.

Simak informasi mengenai transfer De Jong selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Mendapatkan Penolakan

Langkah Barcelona untuk mendapatkan De Jong ini tidak mudah. Pasalnya mereka sudah mulai mengejar sang pemain semenjak musim panas lalu.

Mereka bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk De Jong di musim panas kemarin. Namun tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Ajax.

Namun pihak Barcelona tidak menyerah. Mereka terus menerus membujuk tim asal Belanda itu dan akhirnya mereka luluh untuk melepaskannya.

2 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, pihak Ajax sudah menghubungi pihak Barcelona. Mereka sudah mengungkapkan berapa nilai transfer yang mereka inginkan untuk sang gelandang.

Ajax sendiri kabarnya mematok harga yang cukup mahal untuk De Jong. Mereka menginginkan sekitar 75 juta pounds untuk transfer sang pemain.

Ajax sendiri kabarnya tidak bersedia bernegosiasi mengenai mahar transfer ini, sehingga Barcelona harus membayar penuh tuntutan mereka tersebut.

3 dari 3

Tertarik Pindah

De Jong sendiri baru-baru ini mengakui bahwa ia sangat senang dikaitkan dengan Barcelona dan ia berharap bisa membela panji kebesaran Las Azulgrana tahun depan.

Related posts