SEPAKBOLA 

Mau Neymar, Real Madrid Diminta Serahkan Raphael Varane dan Vinicius Junior

Beritaterkini99 – Klub Ligue 1, PSG masih membuka kesempatan bagi Real Madrid untuk memiliki Neymar. Namun Les Parisien menuntut Los Blancos menyerahkan dua pemain mereka, yaitu Raphael Varane dan Vinicius Junior ke Prancis.

Setelah berbelanja besar di musim panas ini, Real Madrid diberitakan akan mencoba membuat satu pembelian mewah di sisa musim panas ini. Mereka tengah mencoba mendatangkan Neymar dari PSG.

Namun sejauh ini Real Madrid kesulitan mengamankan penyerang Timnas Brasil tersebut. Mereka kehabisan uang untuk menebus mahar Neymar yang mencapai angka 200 juta Euro.

Telefoot mengklaim bahwa PSG membuka kesempatan untuk melakukan tukar tambah. Mereka meminta Real Madrid menyerahkan Varane dan Vinicius sebagai ganti Neymar.

Simak situasi transfer antara Madrid dan PSG itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Bek

PSG punya alasan tersendiri mengapa mereka menginginkan sosok Varane.

Saat ini lini pertahanan PSG sudah mulai menua. Pilar andalan mereka, Thiago Silva performanya mulai menurun dari hari ke hari.

Untuk itu mereka tengah mencoba mencari pengganti untuk bek Timnas Brasil itu dan mereka melihat Varane punya kemampuan yang mumpuni untuk menggantikan Silva.

2 dari 3

Ogah Dilepas

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Real Madrid menolak untuk menyerahkan Varane atau Vinicius di musim panas ini.

Varane dianggap sebagai kandidat pemimpin di lini pertahanan Madrid. Untuk itu El Real ogah kehilangan pemain sepenting itu di dalam tim mereka.

Sementara Vinicius juga dianggap sebagai aset penting karena di masa depan, ia diyakini bakal melampaui Neymar. Untuk itu mereka mencoba untuk mencari alternatif lain untuk pertukaran ini.

3 dari 3

Tumbalkan Dua Pemain

Real Madrid diberitakan akan tetap menawarkan dua pemain kepada PSG.

Mereka akan menawarkan Thibaut Courtois dan Gareth Bale sebagai ganti Neymar plus sejumlah uang.

Related posts