LIGA ITALIA 

Milan Konfirmasikan Proses Pembajakan Gazidis Tengah Berlangsung

beritatrekini99 – Presiden AC Milan Paolo Scaroni mengungkapkan bahwa proses negosiasi dengan Ivan Gazidis saat ini tengah berlangsung.

Milan saat ini menjadi milik Elliott Management. Mereka menjadi pemilik Rossoneri yang baru setelah pemilik sebelumnya yakni Yonghong Li tak bisa membayar hutangnya pada Elliott.

Sekarang Elliott berusaha untuk membenahi Milan. Caranya dengan melakukan bongkar pasang di level manajemen.

Sejumlah petinggi klub sudah didepak dan nama-nama baru muncul, seperti Paolo Maldini yang diberi jabatan sebagai sporting strategy and development director dan Leonardo yang diberi jabatan sebagai sporting director.

1 dari 2

Incar Gazidis

Selain itu, Elliott ternyata juga dikabarkan mengincar Gazidis. Pria yang bekerja sebagai chief executive di Arsenal itu akan diplot sebagai executive director di San Siro.

Sempat ada kabar bahwa Gazidis menerima tawaran Milan. Akan tetapi kabar itu dibantah oleh Arsenal.

Milan juga disebut sempat menyerah mengejar Gazidis. Namun kemudian muncul kabar bahwa Rossoneri masih berpeluang untuk menggaet pria kelahiran Afrika Selatan tersebut.

2 dari 2

Pelan Tapi Pasti

Scaroni mengkonfirmasikan bahwa kabar itu ada benarnya. Bahkan sekarang Milan sedang terus berusaha merayu Gazidis agar meninggalkan Arsenal. Ia menyebut negosiasi itu dilakukan secara perlahan namun pasti.

“Negosiasi dengan Gazidis sedang berlangsung. Proses pemilihan CEO harus dilakukan dengan baik dan tenang,” ungkapnya pada Corriere della Sera.

“Setiap kali terjadi perlambatan apa pun, saya dapat meyakinkan semua orang dengan mengatakan bahwa sementara itu saya ada di sini,” sambungnya.

“Saya menghabiskan separuh waktu saya di sini, saya memasukkan semuanya ke dalam peran ini. CEO harus memiliki profil yang sejalan dengan tujuan kita,” tegas Scaroni.

 

Related posts